MINE 3

305 20 2

Teman teman (namakamu) sudah ada di mansion nya lebih tepatnya sekarang mereka berada di kamar (namkam) yang bernuansa pink putih dengan aroma mint yang begitu menyengat di hidung
"Guys gua mau curhat"ucap (namakm)
Steffy menoleh ke arah (namakamu) dan tersenyum
"Curhat apa berantem sama iqbaal?atau apa"ucap steffy
"Gua penasaran sama…Vanessa"ucapan (namkam) berhasil membuat Salsha tersedak minumnya
"Sal pelan pelan napa lu minum sambil nafas ya"ledek steffy
"Sialan lu stef,tadi lu nanya apa vanessa penasaran sama dia?"ucap Salsha
(Namakamu) hanya mengangguk saja
"Mu…mungkin cuma teman biasa kali (namkam)"ucap Salsha gugup
"Iya sih tadi juga iqbaal ngomong gitu tapi gua gak yakin"ucap (namakamu)
Steffy mendekat ke arah (namakamu) lalu merangkul bahu gadis itu
"Percaya aja siapa tau benar"ucap steffy

Iqbaal pria itu baru saja selesai mandi dan segera mengambil ponsel miliknya tertera jelas notif dari vanessa yang mengchat nya

Vanessa😈
Online
°baal
°bisa ketemu
°aku mohon ada sesuatu yang mau aku omongin
°minta waktu kamu sebentar
°kita ketemu di cafe violant dekat sekolah

Iqbaal hanya mengread saja lalu ia bersiap menuju cafe untuk bertemu vanessa,di kendarai mobil nya dengan hati hati suara getaran telfon berbunyi iqbaal memasang headsetnya dan menerima telfon itu
"Hallo baby ada apa sayang"
'Iqbaal aku rindu kamu dimana'
Iqbaal terdiam sejenak kalau ia bilang ia akan bertemu vanessa pasti gadisnya marah besar kepada iqbaal
"Lagi antar bunda sayang kenapa memang"
'Huh ku kira kamu lagi di rumah aku ingin ketemu'
"Besok aja gimana kita pergi ke pantai"
'Aaa serius iya iya aku mau'
Iqbaal terkekeh mendengar suara antusias gadis nya (namakamu) sangat menyukai pantai baginya pantai adalah tempat yang indah buat menenangkan pikirannya
"Iya yaudah ya nanti aku telfon lagi i love you"
'Love you to'

(Namakamu),steffy dan salsha masih stay di kamar milik (namakamu) mereka asik bermain permainan yang ada di ponsel steffy apa lagi kalau bukan LUDO KING itu adalah permainan favorit mereka bertiga
"Bosen jalan yuk nongkrong di cafe dekat sekolah"ucap (namakamu)
"Wah boleh tuh yuk ah"ucap salsha
"Ck bilang aja lu takut kalah kan yee"ucap steffy yang kesal
"Enak aja gak ya lu kali"ucap salsha
"Udah ayo ah debat mulu"ucap (namakamu) yang pergi meninggalkan kamarnya

Terlihat vanessa dan iqbaal tengah diam diaman hingga akhirnya vanessa yang memulai percakapan ini
"Baal aku minta maaf karna kesalahan ku dulu yang udah ninggalin kamu demi adipati maaf baal sekarang aku menyesal"ucap vanessa
Iqbaal tersenyum miring
"Menyesal lu bilang? Basi!"tegas iqbaal
"Maaf baal dan sekarang aku ingin kita kayak dulu lagi baal ya aku tau kamu udah punya (namakamu) tapi aku rela jadi yang kedua demi kamu baal"ucap vanessa
"Sa sumpah kok lu murahan sih sampe rela jadi yang kedua demi gua? Gua minta jangan ganggu gua lagi karna kehadiran lu bisa buat hubungan gua hancur"ucap iqbaal
Iqbaal bangkit berdiri berniat untuk pergi namun vanessa memeluk iqbaal dari belakang
"Eh itu iqbaal ama vanessa"ucap steffy
(Namakamu) melihat ke arah iqbaal yang sedang di peluk dengan vanessa merasa perih di hatinya kekasihnya berbohong padanya
"Iqbaal"ucap (namakamu)
Membuat iqbaal terkaget dan menepis kasar lengan vanessa dan menghampiri (namakamu) namun (namakamu) berlari pergi dari cafe itu ia berlari sekuat tenaga hingga berhenti di salah satu taman kota yang sepi
"Arghhh gak ada yang bisa di percaya!!!hidup gua gak adil!hiks!!"tangis dan teriakan (namakamu) menjadi satu hingga hujan turun begitu deras membuat gadis malang itu basah di guyur air hujan
"Hiks aku ingin ikut ka darryl ke new york hiks"tangis (namakamu) di bawah guyuran hujan
Seorang pria membawakan payung dan memayungi (namakamu) agar gadis itu tidak kehujanan dan sakit (namakamu) menoleh ke arah pria itu
"Ka…karel"gumam gadis itu
Karel tersenyum ke arah (namakamu) lalu di bantunya gadis itu untuk berdiri
"Kenapa hujan hujanan dan duduk di aspal kayak gak ada kursi aja"ucap karel
"Lu ngapain disini"tanya (namakamu) balik
"Jalan jalan aja udah ayo gua anter ke rumah lu nanti lu sakit"ucap karel yang menarik lengan (namakamu)

Iqbaal pria itu masih saja mencari keberadaan gadisnya dengan mobil sport miliknya hujan yang turun membuat iqbaal semakin khawatir akan gadisnya
"Kamu dimana sih aku minta maaf (namakamu) aku salah udah bohongin kamu"gumam iqbaal yang tetap mencari ke beradaan gadisnya itu

"Puas lu hah puas udah buat (namakamu) sama iqbaal ancur iya!!"bentak salsha
Vanessa hanya tersenyum sinis
"Kasian,IYA GUA PUAS UDAH BUAT HUBUNGAN MEREKA HANCUR DENGAN BEGITU GUA AKAN GAMPANG DAPATIN IQBAAL"teriak vanessa

Plak

Sebuah tamparan mendarat di pipi mulus vanessa
"Bitch!!you bitch!!"bentak steffy
"Maksud lu apa nampar gua trus ngatain gua bitch,gak nyadar yang bitch siapa hah!!"kesal vanessa
Salsha semakin geram dengan gadis devil di hadapannya ini dan tak mau ambil pusing salsha menyiram baju vanessa dengan jus milik vanessa dan beranjak pergi
"Jalang"ucap steffy
Vanessa geram namun di satu sisi vanessa senang ia berhasil membuat hubungan iqbaal dan gadisnya itu berantakan

Mobil karel memasuki pekarangan mansion milik (namakamu) dan mengantarkan gadis itu ke dalam kamarnya beberapa maid nya sedikit kebingungan dengan putri nyonya nya
"Nona kenapa basah kuyup gini lalu kemana teman teman nona"ucap amira
"Tolong ambilkan coklat hangat dan carikan selimut baju yang tebal"lanjut amira menyuruh beberapa maid lainnya.
"(Namakamu) gak apa kan? Gua khawatir lu sakit"ucap karel
(Namakamu) tersenyum manis
"Gak gua gak apa kok oh ya tolong keluar sebentar ya mau ganti baju"ucap (namakamu)
Karel berjalan keluar kamar (namakamu) dan menunggu nya di depan pintu

Iqbaal memasuki mansion milik keluarga (namakamu) dan menaiki lift menuju kamar gadisnya terlihat pintu kamar gadis nya terbuka iqbaal segera memasuki kamar gadisnya
"Ngapain lu disini"ucap iqbaal yang tak sengaja melihat karel yang sedang menyelimuti (namakamu)
"Tadi gua cuma antar dia pulang abis dia kehujanan di jalan"ucap karel
Iqbaal melihat gadisnya tertidur merasa bersalah ia telah membohongi gadisnya
"Gua pamit pulang ya jaga (namakamu) bye sob"ucap karel yang beranjak pergi
Iqbaal berjalan ke arah kasur (namakamu) dan menggenggam tangan gadisnya
"Maafin aku udah bohongin kamu aku minta maaf dan soal di cafe tadi kamu salah paham vanessa yang meluk aku duluan"ucap iqbaal
Di pegang kening (namakamu) sangat panas dan iqbaal menyuruh amira mengambil air serta sapu tangan untuk mengompres (namakamu) tak lama amira datang dengan baskom yang berisi air dan sapu tangan iqbaal mulai mengompres (namakamu) dan menaruh sapu tangan itu tepat di kening gadisnya
"Cepat sembuh ya aku sayang kamu"

cup

Di kecup bibir (namakamu) lalu tertidur di atas perut (namakamu)






















Annyeong,minhae telat post ya hehehe

MINE (TAMAT)Read this story for FREE!