[Dream Group] The Avengers

1.6K 132 7
                                          

.

.

.

Mark : YO DREAM~

Haechan : pa'an sih hyung berisik

Jaemin : berisik sumpah hyung

Mark : nyapa doang

Mark : lagi pula ini grup apa kuburan sepi amat

Jisung : ssttt diem dong hyung

Jisung : jisung besok UN nih

Haechan : tauk nih berisik banget emang

Mark : iya dah iya gua diem iya

Chenle : HELLO EVERYONE~~~

Chenle : The Avengers udah tayang di bioskop nonton kuy~~~

Jisung : ntaran dulu lah nunggu jisung selese UN dulu gimana :((((

Haechan : gua mo nunggu ditayangin di tv ae

Chenle : aelah hyung

Chenle : nonton doang

Chenle : berapa sih emangan

Haechan : lu yang bayarin?

Chenle : lah harusnya hyung lah yg traktir adek2nya

Haechan : selo amat gua traktir elu

Haechan : lu ae lebih kaya dari gua

Renjun : gua juga ogah

Renjun : mending gua nonton koleksi video moomin gua di rumah

Jeno : gak mau ah

Chenle : kenapa gak mau??? Asik tauk hyung

Jeno : gaj syjs fikn hirryr

Haechan : dah kan mulai nih orang penyakit typonya

Chenle : ngomong pakek bahasa manusia dong hyung

Chenle : jangan bahasa alien Chenle gak paham tauk :(((

Jeno : gak suka film horror gua

Renjun : ngelawak Jen?

Haechan : ngelawak Jen? (2)

Jaemin : ngelawak Jen? (3)

Mark : emang se-horror itu filmnya?

Haechan : kalo ogeb jangan dipelihara :)))

Jaemin : hyungnya

Jaemin : siapa

Jaemin : sih

Jaemin : itu

Jaemin : :(((

Jisung : kenapa hyung nya Jisung ogeb semua sih :"""((

Jaemin : oh hyung lu ternyata :(((

Jaemin : urusin sono dek

Jaemin : lelah nana

Renjun : makanya lu belajar yang pinter dek biar kaga ketularan ogebnya mereka

Jeno : loh bukan horror?

Chenle : Chenle nyesel ngajak nonton kalian :(((

Renjun : eh guys bentar deh

Group Chat | NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang