SACRIFICE 4

14.5K 1K 61
                                    

FLASHBACK OFF...

    Kelahiran, Kematian dan Jodoh semua itu takdir yang tak bisa di ubah. Biarpun kau bahagia atau sangat teluka. Namanya takdir tidak akan pernah bisa diubah. Karna ada beberapa ketetapan Tuhan di dalamnya. Meski ada pun diantara takdir yang dapat di ubah.

Dokter Kim Jaehwan keluar dari ruang operasi. Semua orang disana mendekatinya. Harapan tergantung disana untuk kesembuhan Baekhyun.

"Maaf kami sudah melakukannya sebaik mungkin, tuhan terlalu mencintai nya dan akhirnya perlawanan kami berakhir"

"Tidak, jangan katakan jika Baekhyun meninggal " Chanyeol benar-benar frustasi semua orang disana tak jauh bedanya dengan Chanyeol.

"Dengan sangat menyesal kami menyatakan kematian Nnyonya Park Baekhyun, pada tanggal 15 februari 2017 akibat infeksi pada Jantung yang membuat peredaran darah nya terhenti akibat pembengkakan "

Seakan tak bisa lagi berdiri,  Chanyeol tak sanggup lagi menahan dirinya bahkan ia kehilangan kesadaran nya.

" Chanyeol!!! "

Semua yang ada disana merasa panik pada saat Chanyeol tak sadarkan diri.
Hingga Chanyeol pun dirawat di sebuah ruangan dirumah sakit. Sedangkan keluarga Baekhyun berlarian masuk ke ruangan operasi. Mereka ingin memastikan jika Baekhyun benar-benar telah pergi atau masih ada harapan.

Namun semua harapan untuk Baekhyun sirna. Luhan yang melihat Baekhyun seakan tak sanggup berdiri hingga tubuhnya dipapah Sehun. Apalagi Kyungsoo ia menangis meraung-raung melihat adiknya yang tak lagi bernyawa itu.

                    **************

" Chanyeol-ah, Chanyeol-ah ireona, ireona Chanyeol-ah " Suara lembut itu seakan tak asing di telinga Chanyeol. Suara itu suara yang sangat dirindukanya. Suara itu mampu membuat nya membuka matanya.

"Ba-ekhyun, ngh" Ucap Chanyeol lemah dan berusaha bangkit.

"Tidurlah, kau bahkan terlihat begitu lemah"

"Kenapa kau bisa disini Baek, bukankah kau di ruang operasi? "

"Aku merindukanmu, maaf jika aku merindukan mu "

"Jika kau merindukan ku kenapa kau tidak membuka matamu ketika aku memanggilmu? dan kenapa kau hanya diam? dan kenapa kau meninggalkan ku pada akhirnya tanpa kata maaf yang terucap dari mulutku "

"Jangan salahkan dirimu atas apa yang menimpaku, semua ini takdir, aku tidak pernah dendam padamu dan aku hanya mencintai mu saja lain dari itu tidak ada niatan buruk di hatiku"

"Mianhae... Mianhae..."

"Kau tak perlu minta maaf yeol, aku bahagia bisa menjadi istrimu meski pun pada awalnya aku tidak pernah bemimpi punya suami tampan dan kaya raya. Aku bahkan memimpikan tinggal di desa bersama suamiku dan dia seorang petani sehingga setiap hari aku akan datang dan mengantar makanan yang ku buat untuknya"

"Jika kau menginginkannya maka akan aku kabulkan"

"Tidak lagi, Dunia kita berbeda, sekarang permintaan ku, bangunlah dan datanglah ke pemakamanku aku akan menunggumu disana"

"Bisakah kau tidak pergi sekali ini saja aku janji akan membahagiakan mu sekali saja aku mohon!!! "

Baekhyun tersenyum dan mengeleng pelan. "Aku sudah bahagia Chanyeol, biarkan aku pergi disana banyak yang sayang padaku, disana semua orang baik jadi jangan cemaskan aku, karna disana aku pasti bahagia"

"Aku ikut denganmu"

"Jangan!!! Disini banyak yang membutuhkan mu, Kyungsoo eonni terutama, jaga dia dan cintai dia seperti dulu dan hiduplah dengan bahagia 😊,bila nanti tiba saatnya aku akan menunggu dirimu di sana"

SACRIFICE  (END) Where stories live. Discover now