Dearest Mai Mau Dibikin Buku?

21.6K 536 278

Assalamualaikum teman-teman.

Aku mau tanya dong.
Kalau DM dibikin buku tapi alur cerita aku ubah gimana?

Plot tetap sama.
Cerita tetap sama.
Hanya aku mau ubah pake alur maju mundur.

Karena ini tulisan pertamaku, jadi banyak kesalahan dalam penulian. Jadi mau aku rombak supaya lebih enak dibaca.

Bakalan ada bagian yang aku buang. Karena memang nggak menunjang plot. Hehe.

Jadi dari 100 bab aku harapkan bisa jadi kurang. Karena bakalan tebellll banget. Kecuali aku bikin DM 1 dan DM 2. 😁

Ada komen nggak?
Kalau aku rombak apa jadi ada yang hilang ya? 😃

Makasih masukannya 😘😘😘

Love
Viveramia

Dearest Mai (Insya Allah akan dinovelkan, beberapa bab Unpublished]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang