[1] Nikah Muda ???

19.1K 344 11

***
"Good morning my wife. " ucap Fajri

Ia memandang sang istri yg baru ia nikahi sebulan lalu itu,tersenyum membelai lembut pipi sang istri tercinta hendak membangunkan istrinya.

"Hoamm 5 menit lagi Mi..." jawab Candy

"Nanti kamu terlambat kuliah." bisik Fajri berusaha kembali membangunkan Candy.

Saat Candy membuka matanya ia terlihat terkejut membelalak kaget menatap sang suami,yg sangat dekat dengan wajahnya itu yg tersenyum renyah padanya itu.
Spontan ia kaget mendorong Fajri sepertinya masih belum tersadar penuh,ia sering seperti itu saat bangun tidur masih belum membiasakan diri terbangun melihat Fajri yg baru ia nikahi sebulan lalu.

"Ah astaga ! Maaf Mas, aku kaget ! Ih udah di bilang kan jangan bangunin aku pake acara begitu ? Mana deket banget wajah mas ih ! Kan aku masih belum terbiasa gak ngertiin banget." Jawab Candy memanyunkan bibirnya semakin membuat Fajri gemas namun ia harus menahan rasa gemasnya itu, ia tak mau melanggar janji mereka di malam setelah pernikahan mereka itu.

***
Di rumah memang mereka berstatus suami istri namun berbeda saat mereka berada di kampus, Fajri adalah seorang Dosen muda nan tampan di kampus Candy.
Sementara Candy hanya seorang mahasiswi biasa yg baru saja semester 1, perjodohan yg mereka membuat mereka menikah muda.
Namun sebenarnya Fajri sangat mencintai Candy ia sudah lama menyukai Candy tanpa sepengetahuan Candy,  Candy hanya tau bahwa mereka berkenalan saat proses Ta'aruf saja.

"Domud ! Domud ! Ini aku buatkan kue khusus Domud Fajri ? Ya meski gak seenak kue buatan profesional,tapi seenggaknya enak kok gak buat sakit perut hehe..." ucap seorang mahasiswi yg sudah lama menyukai Fajri tersebut.

"Wah terima kasih cantik, pasti saya makan kok dan saya yakin ini pasti enak,saya permisi ya ada kelas yg harus saya isi." jawab Fajri.

"Idih centil banget sih si Mba Rani itu !" dumel Ariski

"Hahaha udah biarin aja toh si Pak Domud juga udah ada yg punya jadi dia berharap yg tak pasti." di jawab santai oleh Candy.

"Maksud lo Domud kita udah nikah ? Wah serius ? Siapa istrinya ? Dosen juga atau Mahasiswi seperti kita ? Ya ampun beruntung banget cewek itu."

"Mungkin, yaudah yuk masuk kelas nanti terlambat." ajak Candy mengandeng teman pertamanya saat ia masuk kuliah tersebut.

***
2 Bulan sebelum Candy dan Fajri menikah

"What ! Papi Mami bercanda kan ? Ya kali aku baru aja lulus SMA umurku baru 18 tahun baru masuk semester 1 kuliah udah suruh nikah aja ?" tolak Candy saat mendengarkan penjelasan Papi nya soal pernikahan muda nya itu.

"Tidak ! Papi dan Mami tidak bercanda Candy, kami ingin kamu segera menikah dan untuk calon suamimu kami sudah mendapatkannya, Insya Allah dia akan menjadi suami yg baik untukmu Candy." ujar Papi

"Aaahhh !!! Kenapa sih Pi suruh aku buru - buru nikah apa Papi dan Mami sedang sakit parah ? Atau bahkan Papi dan Mami akan ... aaahhhh gak kan Pi Mi !" parno Candy memasang wajah menggemaskan.

"Ya Allah sampai mikir seperti itu Candy... Candy ya tidak dong ! Kesehatan Papi dan Mami cukup baik, hanya saja Papi dan Mami mau kamu segera menikah, karna calonmu ini anak yg cukup baik dan Insya Allah sholeh, jika ada seorang pria sholeh melamar maka tak boleh di tolak." ujar Mami.

"Haish itu alasannya ? Gak ada alasan lebih rinci gitu biar aku nerima dengan lapang dada ?"

"Ya kita adakan dulu Ta'aruf pertemuan keluarga kamu bisa lihat pria itu, Papi yakin kamu pasti akan jatuh cinta padanya, perkenalan bisa kau tanya apa aja sama pria itu, dan sisanya kamu yg akan menetukan mau menikah dengannya atau tidak Papi tak akan memaksa." jelas Papi.

My Husband Is A Lecturer [SUDAH TERBIT] Where stories live. Discover now