Perkenalan

21.9K 445 9

***
"Good morning my wife. " ucap seorang pria

Ia memandang sang istri yg baru ia nikahi sebulan lalu itu,tersenyum membelai lembut pipi sang istri tercinta hendak membangunkan istrinya.

"Hoamm 5 menit lagi mi..." jawab sang istri

"Nanti kamu terlambat kuliah." bisik pria tersebut berusaha kembali membangunkan sang istri.

Saat sang istri membuka matanya ia terlihat terkejut membelalak kaget menatap sang suami,yg sangat dekat dengan wajahnya itu yg tersenyum renyah padanya itu.
Spontan ia kaget mendorong sang suami sepertinya masih belum tersadar penuh,ia sering seperti itu saat bangun tidur masih belum membiasakan diri terbangun melihat sang suami yg baru ia nikahi sebulan lalu.

"Ah astaga ! Maaf mas, aku kaget ! Ih udah di bilang kan jangan bangunin aku pake acara begitu ? Mana deket banget wajah mas ih ! Kan aku masih belum terbiasa gak ngertiin banget." Jawab sang istri memayunkan bibirnya semakin membuat sang suami gemas namun ia harus menahan rasa gemasnya itu,ia tak mau melanggar janji mereka di malam setelah pernikahan mereka itu.

***
Di rumah memang mereka berstatus suami istri namun berbeda saat mereka berada di kampus,sang suami adalah seorang dosen muda nan tampan di kampus sang istri.
Sementara sang istri hanya seorang mahasiswi biasa yg baru saja semester 1,perjodohan yg mereka membuat mereka menikah muda.
Namun sebenarnya sang suami sangat mencintai sang istri ia sudah lama menyukai sang istri tanpa sepengetahuan sang istri sang istri hanya tau bahwa mereka berkenalan saat proses Ta'aruf saja.

"Domud ! Domud ! Ini aku buatkan kue khusus domud Fajry ? Ya meski gak seenak kue buatan profesional,tapi seenggaknya enak kok gak buat sakit perut hehe..." ucap seorang mahasiswi yg sudah lama menyukai pria tersebut.

"Wah terima kasih cantik,pasti saya makan kok dan saya yakin ini pasti enak,saya permisi ya ada kelas yg harus saya isi." jawab Domud.

***

Bagaimana Perkenalannya ??

***

My Husband Is A Lecturer [SUDAH TERBIT] Where stories live. Discover now