10

6.6K 379 36

Pov Cary
"Tolong, hiks hiks kenapa wanita itu meninggalkan aku disini dengan rantai yang membelit kakiku hiks hiks dan kemana pria itu kenapa dia tidak muncul?" Sedari tadi aku berusaha membuka rantai ini tetapi tidak membuahkan hasil apapun.

Sekarang aku berada disebuah menara yang sangat tinggi, pada saat wanita itu membawaku aku mau saja karena dia mengatakan kalau dia diperintahkan oleh pria itu dan ternyata dia malah membelenggu kakiku dengan sebuah rantai, wanita lalu pergi meninggalkan aku diatas menara ini sendirian, tidak ada yang mendengarkan perminataan tolong yang aku ucapkan.

Aku berharap pria itu datang dan membuka rantai dikakiku ini tetapi sayangnya dia tidak menampakkan batang hidungnya kepadaku, lama aku menangis aku merasa mengantuk, aku berjalan kearah ranjang yang memang ada disini, tentu saja dengan langkah yang sangat berat.

Kurebahkan tubuhku untuk tidur, aku mendengar sayup - sayup suara langkah kaki tetapi mataku sudah cukup berat jadi aku memejamkan mataku dan terbawa kealam bawah sadarku, hal terakhir yang aku lihat adalah sosok berjubah hitam yang mendekat kearahku.
*****
Pov King
Aku mendatangi menara yang ditempati mateku, dia pasti sedang tertidur sekarang karena aku sudah membuat dia merasa mengantuk agar dia tertidur, aku tidak ingin mendengar dia meminta agar aku melepaskan rantai dikakinya ataupun menanyakan banyak hal mengenai aku yang membuat dia berada dimenara ini, lebih baik aku melihatnya tertidur dengan damai.

Saat aku masuk kedalam kamarnya yang memang ada dimenara ini dia sudah tertidur seperti kataku tadi, aku memberinya mantra agar dia tertidur, aku menghampiri ranjang dimana dia tertidur, aku naik keatas ranjang dan memeluknya, kulihat wajahnya yang memang cantik seperti seorang dewi, dia memang pantas mendapatkan wajah yang cantik karena dia mateku.

Walaupun dia tidak cantik aku tetap akan mencintai dirinya, dia adalah belahan jiwaku bagaimana mungkin aku meninggalkan dirinya kalau saja dia tidak cantik, aku menerimanya sepenuh hatiku hanya saja aku harus mengurungnya dimenara ini agar dia tidak pergi dari hidupku.

Apapun asal dia selalu bersama diriku maka aku akan melakukannya walaupun aku harus membunuh banyak makhluk maka dengan senang hati aku akan melakukannya asalkan dia selalu bersamaku.

"Aku tidak akan meminta maaf atas apa yang aku lakukan tetapi kau harus tahu kalau aku sangat mencintaimu" kukecup ubun - ubunnya dan dia semakin mendekat kearahku dan menelusupkan wajahnya diceruk leherku, aku tahu dia pasti mencari kehangatan karena sekarang cuacanya sangat dingin, aku membaca sesuatu dari mulutku.

Perapian yang pertamanya tidak hidup akhirnya menyala dengan api yang membara, terdapat dua
perapian disini untuk berjaga - jaga jika udaranya sangat dingin seperti sekarang, aku memdekap mate semakin erat, suhu udara diruangan ini sudah mulai menghangat aku juga ikut terlelap dengan mate tercintaku.
*****
Pov Angel
Aku ingin menghampiri kakakku dikamarnya untuk membahas sesuatu tetapi saat aku masuk kedalam kamarnya dia tidak ada, alhasil aku bertanya pada salah satu pelayan "hei kau, dimana kakakku?".

"King sedang mengunjungi queen" ternyata dia sedang bersama matenya "kau boleh pergi" pelayan itu pergi dari hadapanku dan aku pergi kekamarku, disana sudah ada mateku, dia seseorang yang sangat tangguh dan dia juga salah satu orang kepercayaan kakakku, aku sangat beruntung memiliki dia.

"Sudah bertemu dengan kakakmu dan membicarakan tentang penyerangan itu?" Aku menghampiri dirinya dan mencium pipinya sekilas "kakakku sedang bersama matenya, aku rasa dia terlalu memanjakan matenya itu Nick".

Nick memelukku dan berkata didekat telingaku "sudahlah biarkan kakakmu itu memanjakan matenya lagi pula aku juga ingin memiliki waktu denganmu sekarang" kelepaskan pelukannya dan menatap dirinya "baiklah, kita bisa pergi sebentar" memang kami sudah lama tidak meluangkan waktu berdua karena sibuk dengan masalah masing - masing.

Nick sebenarnya tidak pernah mempermasalahkan diriku yang selalu sibuk tetapi aku tahu didalam lubuk hatinya dia pasti ingin berduaan bersamaku, kami butuh waktu untuk berdua saja dan tidak ada yang mengganggu karena bisa saja dia ingin meminum darahku dan melakukan hal lain mungkin.
*****
Pov Caroline
Aku menangis karena Alfa membentakku tadi, dia mengatakan kalau tidak usah memikirkan tentang sahabatku Cary, padahal kami sudah berteman sejak kecil bahkan saking kuatnya ikatan persahabatan kami, pekerjaan yang kami ambilpun sama dan Alfa mengatakan dengan begitu mudahnya kalau aku harus melupakan Cary.

"Hentikan tangisanmu itu Caroline, Alfa membentakmu itu karena kau sama sekali tidak memperhatikan dirinya dan lebih memilih memikirkan teman penghianatmu itu" Alvi tidak jauh berbeda dengan Alfa dia selalu menekanku agar aku menuruti semua kamauan Alfa katanya agar aku tidak disakiti oleh Alfa.

"Bagaimana bisa aku lebih memperhatikan Alfa yang belum begitu aku kenal, tentu saja aku lebih memilih memperhatikan Cary yang jelas - jelas adalah temanku sendiri" kataku dengan ketus, aku sudah tidak tahan lagi dengan semua yang akan dilakukan Alfa padaku karena aku tahu kalau Alvi pasti akan mengucapkan apa yang aku katakan pada Alfa.

Ingin rasanya aku pergi dari sini dan menemui Cary tetapi aku tidak bisa karena Alfa pasti akan mengetahui rencanaku terlebih dulu dan pasti dia akan menghukumku nantinya, disaat itu terjadi aku hanya bisa pasrah dengan hukuman yang diberikan Alfa kepadaku.

"Terserah padamu Caroline yang jelas kau harus mengerti perasaan Alfa padamu dan kau juga harus menjadi mate yang patuh kepada dia karena jika tidak kau akan dibuang kedalam pusaran kegelapan" aku tahu itu adalah pusaran yang akan datang jika ada yang membuatnya dan jika ada orang yang memasukinya maka orang itu akan lenyap selama - lamanya.

Aku bergidik ngeri mendengarnya, alhasil aku mengangguk "hemm" Alvi pergi dari kamarku dan aku segera mengunci kamarku agar tidak ada yang masuk dan menggangguku lagi.
*****
Aku mau tanya sama kalian, apa aku harus kasih adegan dewasa dicerita ini?

And jangan lupa Vote, Comment and Share 😊😊😊😊😉😉😘😘

CAGED DEVILBaca cerita ini secara GRATIS!