3. Chat

17.4K 594 160
                                    

Zaman sekarang gak pacaran, apa kata dunia?

Akhir zaman masih pacaran apa kata akhirat?

💦

"Ooo .. Jadi namanya Muhammad Dzaki Al-Wafi .... Kenapa dia muncul sih?, tuh kan nih hati seolah berdering terus udah seperti alarm aja," ucap Nabilla sambil mencari informasi tentang juara 1 CCI tersebut. Dan akhirnya ia mendapatkan No WhatsApps cowok tersebut dari akun sosial medianya.

"Hai," Nabilla mengirim pesan lewat WA.

"Siapa?" balas Dzaki

"Loe Dzaki kan?"

"Iy,"

"Dih cuek amat, inget gue gak?"

"Siapa? Pernah ketemu dimana?"

"Anak SMA Samudra Biru, di CC"

"Lo yang kemarin juara 1 kan, selamat ya?" tambah Nabilla.

"Iy," balasnya singkat.

"Gue ingat, Lo yang jawabnya ketuker mulu kan?" tambahnya lagi.

Setelah mendapat balasan terakhir dari Dzaki wajah cantik Nabilla mendadak cemberut dan berhenti membalas pesan dari Dzaki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah mendapat balasan terakhir dari Dzaki wajah cantik Nabilla mendadak cemberut dan berhenti membalas pesan dari Dzaki.

"Pedes amat kata-kata tu orang kaya bon cabe level 50," ucapnya jengkel.

Sementara itu,
"Siapa sih ni orang sok akrab banget, biarin dah ni mulut agak pedes dikit, moga aja gue gak dosa ... Gak mungkin cuma kayak gitu aja bikin orang sakit hati," ucap Dzaki.

Cowok yang satu ini jarang chatingan sama cewek makanya seperti itu. Beda sama Nabilla yang tiap hari chatingan sama cowok, entah pacar atau teman-teman cowoknya yang lain, maklum orang cantik.

💦

Nabilla sedang bersama Bagas di sebuah Kedai Coklat, menghabiskan sedikit waktu luang bersama orang yang dia cintai. Namun ternyata dia bukan hanya bersama orang yang dia cintai, dia juga bersama orang yang di kaguminya. Di meja sebelah ada seseorang yang menyabet juara 1 CCI.
Siapa lagi kalau bukan Dzaki, mata Nabilla terbelalak melihatnya, sedangkan Dzaki hanya acuh sibuk dengan ponselnya. Entah dia melihat Nabilla atau hanya Nabilla yang melihatnya.

"Aku kagum tapi bukan cinta..Menyukai tapi tapi tak mencintai..Cinta ini sudah tertulis untuk seseorang yang sekarang menjadi kekasihku..Sedangkan Dia .. Kenal dekat pun tidak..
Namun rasa cinta atau rasa kagum ini kah yang akan bertahan?..Cinta ini karena bisa dibilang sebuah nafsu,karena aku selalu melanggar perintah Allah..Ataukah rasa Kagum ini yang berlandaskan agama? ~Nabilla AA~

💦

Nabilla :
Sore ..

Dzaki :
Iy,

Cinta di Sepertiga Malam (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang