26. Holiday?

8.4K 1.4K 1.3K



SENENG GAK GW UPDATEEEE







Rasanya Ebi lagi berada di posisi yang cukup sulit, dimana dirinya tau jelas kalo dia udah capek, bahkan hubungan yang lagi dia jalanin ini kayak gak ada harapan lagi.

Semua jadi gak jelas. Mau gimana pun tetep terasa sakit, kan?

Ebi sendiri masih bingung, semua ini tuh cuma badai semata atau pertanda kalo emang hubungannya harus berakhir?





"Masalahnya Taehyung tuh berubahnya parah banget loh dari dia yang dulu? gue aja bingung kenapa dia jadi se absurd ini." kata Seulgi yang masih gak abis pikir setelah dengerin cerita gue.

Gue masih di kedai es kelapa yang tadi, bedanya kali ini cuma bertiga, bareng Seulgi sama Jungkook.

Seulgi langsung nyusul pas gue chat, katanya penat juga di rumah kepikiran Jimin mulu bikin gagal ginjal.

"Yaudah lah gue tungguin aja kali ya?"

Seulgi gak ngejawab, begitu juga Jungkook. Mereka kayak udah done banget sama kisah gue yang gak ada ujungnya ini.

"Baru balikan loh anjiiing. Mau putus lagi apa gimana sih tuh anak? Sama aja emang kayak temennya, kesel gua"

Gue paham sih kenapa Seulgi ikutan sebel, soalnya dia juga lagi ada masalah sama Jimin. Emang sih hubungan mereka udah messed up juga semenjak mereka jarang ketemu.

"Ntar lo pulang naek grab apa gimana Seul?" tanya gue, berusaha mengalihkan pembicaraan supaya gak emosi terus.


"Dijemput"


"Gentle juga ya lagi berantem tapi mau jemp—"


"Dijemput Chanyeol. Jimin mana tau sih gua disini?"


Jungkook yang kebanyakan diem sama nyimak akhirnya memilih buat balik duluan, pundaknya sakit gitu katanya.

Tadinya dia sempet nawarin mau nganter gue dulu tapi gue tolak, gak enak aja kan dia lagi sakit gitu masa sih harus nganterin gue dulu yang bukan siapa-siapanya?


"Besok kelas jam berapa sih Bi? Pengen ngegrab lagi gua gabut di rumah."

"Kalo masih sakit gak usah ngegrab, istirahat aja lo di rumah."

"Sans lah, semalem juga ilang sakitnya. Jam berapa biiii?"

"Kelas pagi, jam 9 sampe jam 1."

"Kita ada libur kapan sih? Sumpah gua pengen liburan rame-rame gitu ayok lah???" Jungkook gerah juga, dia kembali duduk, gak jadi pulang.



Gue masih mikir-mikir sedangkan Seulgi langsung semangat, "WEH AYOK LAH MAUUUU"

"Emang mau kemana? mau ajak siapa?"

Jungkook ngelirik ke gue, kode keras kalo gue harus ajak Taehyung.

"Yakin ajak dia? lagian dia gak pasti bisa lah kan jadwalnya beda sama kita."

"Dia siapa? Taehyung? Mending gausah lo ajak, yang ada bikin bete doang selama liburan."

"Ajak aja sih menurut gua, kalo dia gak bisa baru gausah dipaksa."


Chatting;kth 2 [fall for you]Read this story for FREE!