19

1.7K 315 91
                                    

" Ih siapa sih usil banget!" Pekik Jennie galak saat seseorang menarik kucirannya dari belakang sehingga sekarang rambutnya tergerai. Baru saja Jennie mau marah tapi hanya berakhir memutar bola matanya sebal saat gadis itu melihat Minhyun memamerkan cengirannya. Hari ini kelas Jennie dan Minhyun memang akan tanding futsal bersama. Dan sesuai janji Jennie, cewek itu akan datang untuk melihat Jungwoo.

" Main lo berdua?" Tanya Rowoon yang sedang memakai sepatunya pada Minhyun yang kali itu datang bersama Taeyong. Dua orang cowok tampan itu hanya menganggukkan kepalanya.

" Ini anak XI IPS 3 yang mainnya cewek-cewek doang?" Canda Taeyong karena kali itu hanya terlihat Mingyu beserta Zelo ditemani keempat cewek cantik seperti Jennie, Chungha, Joy, dan Nayeon.

" Nggak jir. Jungwoo Jaehyun lagi ke toilet. Sisanya masih di jalan." Jawab Mingyu sedangkan Taeyong hanya menganggukkan kepalanya paham.

" Jen, Gue Taeyong." Beritahu Taeyong tiba-tiba membuat Jennie memandangi Taeyong bingung sambil mengisyaratkan, 'maksudnya apa ya?'

" Waduh Jennie. Friendzone-an yang mana lagi nih?" Tanya Rowoon

" Kata Minhyun, lo pengennya gue kenalan langsung dulu baru lo gak akan jutek." Ujar Taeyong mengklarifikasi. Sedangkan Jennie hanya memandangi Minhyun seolah berkata, 'awas aja ya lo'. Sedangkan Minhyun hanya pasang wajah pura-pura tak berdosa.

" Jangan mau Yong lo sama Jennie. Tuh tanyain ke si Jungwoo. Dia korban friendzone Jennie." Canda Joy yang memang teman les Taeyong saat SMP, ya jadi kenal lah pada cowok macem Taeyong. Apalagi Taeyong kan ganteng.

" Iya, Jennie tuh nyusahin tau." Balas Minhyun membuat Jennie menendang tempurung kaki Minhyun galak.

" Untung kaki gue yang satunya lagi digips nih. Abis lo kalo kaki gue dua-duanya sehat." Ancam Jennie, Kadang Minhyun dan Jennie kalo udah ngomong serasa dunia milik berdua dan yang lain cuma ngontrak doang. Eh, Minhyun sekarang malah menyentil dahi Jennie pelan, " Cewek gak boleh kasar." Beritahunya

Baru saja Jennie mau membuka mulutnya dan membalas perkataan Minhyun, seseorang memanggil nama Minhyun sehingga membuat semua orang yang sedang berkumpul mengalihkan pandangannya ke sumber suara.

" Minhyun."  Panggil seseorang

Iya, siapalagi kalo bukan si primadona sekolah yang memiliki kecantikan paripurna baru saja datang. Iya, dia adalah Jisoo, cewek yang baru saja resmi jadi pacar Minhyun.

" Eh, ada Jennie. Udah sembuh Jen kakinya?" Tanya Jisoo basa-basi sambil tersenyum ramah. Rasanya Jennie jadi sensi sekali dan mau mengumpat karena Jennie juga bukan orang yang suka pertanyaan basa-basi semacam ini. Beruntung Joy sudah mewakili suara hatinya.

" Ya elah Jis. Gak liat tuh kaki Jennie segede apa sampe gak bisa pake sepatu dan mesti pake sandal." Celetuk Joy

" Ya udah lumayan sih Jis. Tadinya bengkak kan. Doain aja, gipsnya cuma dua bulan kok." Balas Jennie malah jadi munafik karena yang diucapkannya itu lain dengan yang ada di hatinya.

" Bagus deh kalo gitu." Ujar Jisoo sambil tersenyum ramah.

Ya allah jangan bersuudzon kalo lagi cemburu kayak gini, pikir Jennie dalam hati. Tapi liat senyuman Jisoo dia jadi berasa ingat tokoh pemeran Sua di Webtoon Gangnam Beauty kan.

" Minhyun, maaf ya lama." Ujar Jisoo sambil mencium pipi Minhyun membuat cewek-cewek hanya memandangi Jisoo datar. Bukan, bukannya mereka iri. Tapi harus banget di depan mereka ya?

Jennie di sisi lain hanya mengalihkan pandangannya pada Joy dan Sejeong yang hanya memasang pandangan datar pada dua orang itu. Sedangkan Chungha dan Nayeon saling berpandangan dengan Chungha yang memberikan isyarat.

✔ Friendzone feat. Minhyun ➖ Jennie ➖ JungwooWhere stories live. Discover now