Cara Menyembuhkan Diabetes Tanpa Obat

45 1 0

Cara menyembuhkan diabetes kering dan basah tanpa obat dan secara tradisional atau alami kini dapat dialami. Tuhan tentu memberikan jawaban dari semua penyakit melalui alam. Melalui riset dan kajian ilmiah, kini herbal untuk diabetes telah ditemukan. Ph/WA 0813 2800 2004 untuk konsultasi dan dapatkan hasil yang maksimal.


Apa yang telah Anda dengar tentang diabetes? Kondisi medis yang tak tersembuhkan? Penyakit yang kronis atau seumur hidup? Benar! Tapi tahukah Anda diabetes dapat dikelola dan Anda benar-benar bisa hidup sehat, dan menikmati kehidupan yang panjang tanpa mengalami komplikasi diabetes?

Diabetes atau penyakit gula disebabkan oleh terlalu banyak glukosa (gula) dalam darah. Hal ini terjadi karena pankreas tidak dapat memproduksi insulin yang cukup. Glukosa merupakan sumber energi yang penting bagi otak dan merupakan salah satu sumber energi bagi tubuh. Glukosa dalam aliran darah berasal dari makanan yang mengandung karbohidrat dan diubah menjadi glukosa setelah kita memakannya.

Glukosa juga dihasilkan oleh hati yang mengubah lemak dan protein menjadi glukosa untuk memastikan tubuh mendapat pasokan glukosa konstan meski kita tidak makan. Bagi orang tanpa diabetes kadar glukosa dalam tubuh adalah antara 4 dan 8 mmol / L.

Banyak orang yang mengalami kecemasan dan ketakutan saat didiagnosis menderita diabetes. Adapun yang mengalami depresi saat mendengar bahwa mereka memiliki penyakit ini seringkali karena banyak kesalahpahaman dan pengetahuan yang tidak memadai mengenai kondisinya. Mereka rela mencoba "apapun" dan menjadi mudah tertipu karena putus asa.

Kabar baiknya adalah, pilihan yang lebih baik memang ada. Perubahan gaya hidup yang disetujui dan modifikasi diet telah terbukti berkontribusi secara efektif terhadap pengelolaan diabetes. Tahitian Noni, di antara obat herbal lainnya, diyakini memiliki sifat khas yang penting sebagai cara penyembuhan diabetes secara alami.

Buah Noni

Buah noni berbentuk multipel, lonjong, ovoid dan piramida. Buah noni lembut dan berair dengan aroma cheesy (rasa dan bau yang tidak sedap) dan memiliki putih, putih kehijauan hingga putih kekuningan.

Secara nutrisi, buah noni mengandung vitamin seperti B1, B2, B3, C, E, folat dan beta karoten dan mineral, termasuk kalsium, potasium, besi dan fosfor. Buahnya bisa dimakan saat matang atau diolah menjadi jus yang difermentasi atau tidak difermentasi, dihaluskan, teh, kapsul, pelega tenggorokan atau sirup.

Klaim kesehatan

merupakan obat herbal yang berasal dari buah noni dari daratan Tahiti. Noni Tahitian memiliki banyak kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan. Misalnya, mengandung prexeronine yang diketahui menghasilkan endorfin yang bisa menghibur seseorang dan memperbaiki keadaan pikiran.

Tahitian Noni Juice Morinda juga mengandung damnacanthal yang konon merangsang produksi limfosit yang melindungi tubuh dari penyakit. Selain itu, scopoletinnya mengurangi rasa sakit dan mendukung sistem kardiovaskular. Kandungan xeroninenya juga mendukung regenerasi tubuh. Mungkin inilah alasan efek penurunan gula darah oleh Jus Tahitian Noni, terutama pada kasus diabetes tipe satu di mana sel untuk produksi insulin hancur.

Cara Menyembuhkan Diabetes dengan Tahitian Noni

Tanaman noni mengandung sekitar 160 senyawa fitokimia yang berbeda (senyawa tanaman). Itu terbuat dari 90 persen air. Sisa buah terdiri dari serat makanan dan protein. Noni secara mengejutkan mengandung protein 11,3 persen jus. Mineral potasium, kalsium, belerang dan fosfor mengambil 8,4 persen kandungan jus dan vitamin terutama terjadi dalam bentuk vitamin A (beta-karoten) dan C dengan jumlah yang lebih rendah1.

Cara Menyembuhkan Diabetes Tanpa ObatRead this story for FREE!