Bab 201 ~ Anak Kecil Ini Sebenarnya Pandai Memasak

14.5K 774 12
                                                  

𝓙𝓲𝓴𝓪 𝓪𝓭𝓪 𝔂𝓪𝓷𝓰 𝓼𝓪𝓵𝓪𝓱 𝓪𝓽𝓪𝓾 𝓴𝓾𝓻𝓪𝓷𝓰 𝓬𝓸𝓬𝓸𝓴, 𝓴𝓪𝓵𝓲𝓪𝓷 𝓫𝓲𝓼𝓪 𝓴𝓸𝓶𝓮𝓷 𝓫𝓾𝓪𝓽 𝓫𝓮𝓷𝓮𝓻𝓲𝓷.. 𝓣𝓱𝓪𝓷𝓴𝓴𝓼💕

🐧🐧🐧

Ning Xuemo sebenarnya sangat pemilih pada makanannya. Melihat produk jadi dari usahanya, dia secara alami tidak ingin memakannya, tetapi perutnya sudah menangis karena kelaparan. Jika dia tidak makan ini, dia pasti tidak akan memiliki cukup energi nantinya. Tidak dapat mengubah situasi, dia hanya bisa memaksakan dirinya untuk menggigit sepotong daging kering.

Harus puas dengan memasak yang kurang lancar ini, dia tentu memikirkan Nomor Dua.

Sayang sekali dia tidak akan pernah bisa makan daging panggang lezat yang dibuatnya lagi.

Dia agak depresi, dan daging panggang di tangannya menjadi lebih sulit untuk ditelan.

Sementara dia menyibukkan diri, Jiu Zun sudah menemukan tempat untuk duduk. Jelas dia tidak punya niat untuk makan apa yang dia masak.

Setelahnya, sepertinya dia mencium bau mengerikan dari daging; alisnya terangkat, dan matanya terbuka. Dia hanya berhasil melihat Ning Xuemo mencoba menelan sepotong daging setengah terbakar.

Jiu Zun melihat daging yang dipanggangnya dengan tidak percaya.

Seolah-olah dia tidak bisa benar-benar percaya bahwa gadis yang pintar seperti dia memiliki keterampilan memasak yang seperti ini.

Dia berhenti sejenak sebelum menyambar potongan daging kering dari tangannya dan membuangnya ke samping, jelas tidak dapat melanjutkan untuk menonton. "Jenis makanan ini bahkan anjing tidak akan memakannya jika kau memberikannya kepada mereka! Berikan padaku."

Roh ginseng ini tahu bagaimana cara memanggang daging?

Ning Xuemo tidak benar-benar percaya padanya tapi dia pindah ke pinggir jalan.

Sesaat kemudian, tatapan Ning Xuemo yang tertembak ke Jiu Zun samar-samar bersinar dengan cahaya!

Anak kecil ini benar-benar pandai memasak!

Daging yang dipanggangnya gemuk tetapi tidak berminyak dan aromanya menggugah selera. Itu bahkan lebih baik daripada daging yang dibuat guru masaknya!

Dia benar-benar melampaui Nomor Dua dalam keterampilan memasak. Ning Xuemo bahkan belum makan. Dia hanya mencium aromanya dan sudah meneteskan air liur.

Hanya melihatnya memanggang daging itu menyenangkan, terlepas dari apakah dia memotong daging atau memasaknya, gerakannya halus dan mengalir. Dengan sentuhan tangannya, aroma harum yang harum tercium.

Apakah roh ginseng juga makan daging?

"Jiu Zun, apakah kau sering memanggang daging? Aromanya tidak buruk! Dan di sini saya pikir kau hanya mengandalkan fotosintesis, untuk menyerap esensi alami dari dunia untuk mempertahankan tubuhmu. Jadi ternyata kau juga makan makanan seperti orang normal." Sementara Ning Xuemo kenyang dengan makanan, dia memberinya jempol.

Jiu Zun sedikit tercengang. Dia menurunkan tatapannya untuk melihat tangannya sendiri, seolah-olah dia sendiri tidak bisa percaya bahwa tindakannya begitu mahir.

Dia diam sejenak sebelum mengambil saputangan entah dari mana untuk menyeka tangannya sambil berbicara ringan. "Makan." Sebelum kembali duduk di batu besar itu.

Jelas dia tidak punya niat untuk makan.

Dia telah memasak sedikit daging sehingga Ning Xuemo bisa memakan sepuas hatinya.

Pikiran untuk menculiknya kembali ke rumah semakin kuat.

"Jiu Zun Kecil, tidakkah kau merasa itu membosankan sendirian di pegunungan ini?"

"Itu bisa diatur."

"Kau bahkan tidak memiliki satu teman pun di sini, di mana kau akan menemukan seseorang untuk diajak ngobrol? Mengapa kau tidak mengikutiku kembali ke Manor Marquis, saya punya banyak orang di sana, bahkan binatang buas yang aneh. Jika kau bosan kau selalu bisa pergi dan menggodanya."

"Tidak pergi."

"Saya bisa membawamu keluar untuk bermain. Lihatlah keadaan di mana kau mendapati dirimu berada di pegunungan ini. Kau jelas anak kecil jadi kau harus lebih energik, tetapi kau lebih seperti orang dewasa daripada anak kecil. Sebenarnya belajar bagaimana bertindak dan menyendiri ... Kau Jiu Zun, bukan Leluhur. Dia lelaki tua, tetapi kau tidak, jadi jangan belajar darinya."

Lelaki tua?

Jiu Zun berdenyut sekali lagi sebelum dengan ringan meliriknya. "Jangan terlalu cepat sampai pada kesimpulan. Kadang-kadang kau akan menemukan bahwa kau jauh dari sasaran." Kali ini dia benar-benar berbicara terlalu banyak.

"Kau bermaksud mengatakan kepadaku bahwa evaluasiku tentang Leluhur itu salah? Jika dia bukan lelaki tua maka apakah dia anak kecil?'' Ning Xuemo sangat tajam saat dia berbicara dengan santai.

Jiu Zun "..."





Novel Terjemahan

Poisoning The World: The Secret Service Mysterius Doctor Is A Young Beastly WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang