Perasaanku

6.5K 87 6
                                    

Kau datang seperti pagi, menuntunku untuk menjalani aktivitas selama sehari, menemaniku sepeti mentari. kau membuat seakan senja tidak lagi terlihat indah dipandang karena indahnya nya senja telah turun di dalam dirimu. ingin selalu menggenggam erat tangan mu menginginkan mu selalu disisiku tanpa sadar aku telah lupa akan duniaku.

Jika Gula dapat menyebabkan diabetes. begitu juga dengan senyumanmu yang dapat menyebabkan penyakit bila jauh darimu. tunggu dulu aku tidak sedang kasmaran atau tergila gila kepadamu aku hanya ingin bercerita tentang perasaanku kepadamu.

sebuah pesan " selamat pagi " darimu membuat aku merasa Pagi hari hanya diciptakan untuk ku, dan aku tidak mau merasakan hidup tanpa mu.

aku tidak tahu lagi harus berkata apa untuk mengungkapkan perasaan ku kepadamu. semoga kita akan bersama sama, sampai akhir menjemput kita berdua. dan ingat saja hari ini kita bersama, esok dan seterusnya kita masih harus berasama.

Orang orang bilang kalau cinta akan berujung perpisahan. mungkin benar tapi apa salahnya menikmatinya toh pada akhirnya kita pasti tau, berpisah atau sebaliknya.

Dan jika kita tidak bersama lagi jangan sesali perpisahannya. karena kita sudah pernah merasakan kebahagiaannya.

"Semoga kita dipisahkan saat salah satu dari kita telah berpulang ke yang maha kuasa"

Teman InsomniaOù les histoires vivent. Découvrez maintenant