Prolog

5.8K 323 10
                                          

Devano Kazio Alitsair,pria berdarah dingin dan berwatak jahat yang memiliki segalanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Devano Kazio Alitsair,pria berdarah dingin dan berwatak jahat yang memiliki segalanya.Wajah yang tampan bak malaikat membuatnya begitu dipuja wanita di berbagai belahan dunia.

Ia memiliki sifat kasar yang tak pandang bulu,baik itu laki-laki,wanita,lansia atau bahkan anak kecil sekalipun,jika Devano ingin,maka ia bisa membunuh mereka!

Hingga pada akhirnya di usianya yang menginjak 28 tahun,ia diharuskan menikah dengan seorang wanita lugu,bodoh namun berparas sangat cantik bernama Aluna Hazella Hayes.

Di dalam pernikahan mereka,Dave selalu saja menyakiti gadis baik hati itu.Dimulai dari kekerasan fisik hingga batin,namun Aluna selalu membalasnya dengan kebaikan.Dave memberikan kekejaman itu semua karena ia sangat membenci Aluna! Gadis yang telah membuat ibunya meninggal.

Dan titik puncak dari kekejaman Dave pada Aluna ialah....ketika Dave menggunakan Aluna sebagai 'umpan' untuk mengalahkan musuhnya.Aluna tentu tahu akan hal itu,namun lagi-lagi wanita itu menuruti perintah Dave meski itu membahayakan nyawanya.

Hingga timah panas itu menembus kulit Aluna demi melindungi Dave,disaat itu juga Dave menyadari arti penyesalan untuk pertama kalinya.

🗨Fyi : SEDANG DALAM PROSES REVISI JALAN CERITA DAN TATA BAHASA,AKAN DI PUBLIKASIKAN KEMBALI PADA 10 DESEMBER 2018

MOHON MAAF ATAS REVISI MENDADAK DAN KETIDAK NYAMANANNYA 🙏

#TERTARIK?TINGGAL BACA.

JANGAN LUPA VOTE KOMEN NYA YAHH!!!!

Devano's Regret (First Mafia Hurt Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang