Pengumuman Pemenang Give away

1K 48 21

Hallo, teman-teman terima kasih banyak atas dukungannya terhadap naskah ini. Terima kasih juga karena telah berpartisipasi dalam give away ini. Lumayan juga ada lima orang yang ikut. Kirain nggak ada ada yang ikut. 😂

Semua jawaban sangat bagus dan menarik. Saya pun bingung milih yang mana, akhirnya pilihan saya jatuh pada dua orang saja yaitu:

maulidaaa_ dan rindu-rinai

Selamat ya, kalian akan mendapatkan masing-masing satu versi cetak Unrequited Love dari saya. Saya tunggu DM nya untuk alamat pengirimannya ya.

Nah, untuk teman-teman yang belum beruntung kalau penasaran sama cerita ini bantu promosi aja ya hehehe. 😂😂😂 Nanti kalau sudah lewat 10k pembaca pasti saya lanjutkan ke season2.

Kemarin ada satu orang pendukung LGBT yang nyasar ke work ini ya. Dia menyampaikan nggak kuat sama isi work ini yang emang kontra LGBT sehingga dia nggak lanjut baca. Katanya takut nggak sengaja komen sakartis yang bakal memicu perdebatan. Dia pembaca yang bijak juga. Ya, juri lomba YALN yang saya ikuti dulu juga bilang kalau naskah saya ini terlalu berani, sehingga mereka nggak bisa memilihnya sebagai juara.

Anyway saya jadi sadar kalau naskah yang masuk nominasi lomba itu dua-duanya ada selipan LGBT-nya. 😂😂😂 Unrequited Love dan Who AM I. Beberapa bulan terakhir saya mengikuti lomba-lomba tapi belum ada satupun yang bisa lolos lagi ya. Ya, namanya belum rejeki.

Oh ya, Alhamdulillah hari ini followers saya genap 1,5k. Jadi give away ini juga menjadi rasa syukur saya karena followers saya terus naik biar masih dikit-dikit. Cepet juga naiknya ya. Saya ingat saya baru mencapai 1k 14 Desember lalu, baru lewat 3 bulan saja sudah naik 500 ya. Padahal saya sudah 2 tahun mainan wattpad baru bisa dapat 1k. Saya rasa, ini berkat kegigihan saat untuk update tiap hari ya. Seenggaknya kalau pagi naskah saya muncul di daftar rekomendasi work yang baru saja diperbaharui.

Nah, sampai jumpa pada naskah selanjutnya. Silakan mampir ke work saya yang lainnya ya. Terima kasih. 😊😊😊

Unrequited Love [Lanjut Sesion Dua]Baca cerita ini secara GRATIS!