BAGIAN 1

32.1K 1.7K 9

SELAMAT MEMBACA

BONPICT RENA, CEK MULMED DI ATAS YA

Rena gayanya ke sekolah kayak gitu.

Rena gayanya ke sekolah kayak gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Bosen banget deh, ngapain ya enaknya," Ujar sang gadis sambil berjalan.

Gadis itu terus berjalan dan menatap kelas-kelas lain yang sedang belajar, jangan tanyakan mengapa gadis itu berada diluar sedangakan pembelajaran sedang dimulai.

Gadis itu sengaja datang terlambat agar dirinya tidak mengikuti pelajaran dan kalian tau ini sudah jam sepuluh, dan dia baru sampai di sekolah.

Dari mana dia masuk? Dia manjat lewat pagar belakang yang selalu terkunci.

Sambil berjalan, gadis itu menatap sekitarnya untuk mengawasi bahwa tidak ada guru yang melihatnya karena datang terlambat. Sampai dirinya melihat ruang guru yang kosong karena guru-guru sedang mengajar.

"Kerjain guru ah," Ujarnya sambil tersenyum licik dan hendak masuk ke ruang guru,

"Eh tapi jangan deh, hari ini gua mau tobat dulu, besok baru mulai lagi," Ujarnya lagi dan melanjutkan jalannya yang tertunda.

Kringgg.... Kringggg....

Bel istirahat telah berbunyi gadis itu berjalan ke kelasnya namun di kelas masih ada guru yang sedang mengajar.

"Tuh guru kalo ngajar kok lama banget ya," Ujar gadis itu sambil menatap dari luar teman kelasnya yang masih belajar,

"Udah bel lagi, kalo gua nunggu sampe mereka keluar, gua gak makan dong, atau nih tas gua bawa aja yah," Ujar gadis itu sambil menatap murid-murid lain yang sudah keluar dari kelas.

"Aduh kalau yang lain udah keluar berarti guru-guru juga bakal keluar dong, aduh ribet banget dah," Ujarnya sambil memikirkan sesuatu,

"Atau gua lempar aja ya tas gua masuk ke kelas," Ujarnya sambil menatap di sekitarnya was-was,

"Iya deh lempar aja daripada ketauan," Ujar gadis itu lalu berjalan ke jendela kelas sambil mengendap-endap, lalu ketika tangannya sudah masuk di dalam melalui jendela dengan cepat dia menjatuhkan tasnya ke dalam kelas sambil menunduk agar tidak di ketahui oleh guru yang mengajar di kelasnya.

"HEY SIAPA ITU YANG MELEMPAR TAS!" Teriak guru yang mengajar di kelasnya,

"Waduh ini mah sama aja gua cari mati, kenapa musti ketauan sih anjay," Ujar gadis itu dan berjalan cepat meninggalkan kelasnya yang sudah mulai bubar,

"HEI BERHENTI DISANA, KAU DATANG TERLAMBAT DI JAM PELAJARAN KU, JANGAN COBA-COBA UNTUK KABUR!" Teriak guru yang tadi mengajar di kelas gadis itu,

"Ngapain tuh guru ngejar gua sih, sialan!" Ujar gadis itu kemudian berlari menghindari kejaran guru itu,

"Hei jangan lari kamu!!" Ujar seorang pria paruh baya yang berpakaian seragam guru sedang mengejar seorang gadis yang terus berlari.

Gadis itu terus berlari di koridor sekolah tanpa memperhatikan orang-orang yang sedang menatapnya aneh sambil geleng-geleng melihat tingkah gadis itu yang selalu membuat ulah.

MY TEACHER IS MY HUSBAND [REVISI] (SELESAI)Where stories live. Discover now