WAJIB BACA BUAT YANG MASIH BINGUNG.

347K 16K 1.5K
                                    

Ini bukan update, tapi please JANGAN DI SKIP. Khususnya untuk readers lama yang 'terlanjur' baca versi pertama dan kemarin bilang nggak nyambung hehe. Untuk update tenang, SECEPATNYA. Pembaca lama pasti juga udah hapal seorang Dy suka update jam berapa 😂.

Buat readers yang baru baca versi ini, selamat, kalian 'selamat' dari musibah alur yang diganti. Jadi kalian bebas dari bayang-bayang cerita yang lama.

***

Okay....

Sekarang mulai dari hal yang sering di tanyakan.

Pertama.

#Di sinopsis ada disebut tentang Wallflower

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#Di sinopsis ada disebut tentang Wallflower. Wallflower itu apa sih?

Wallflower : someone with an introverted personality type (or in more extreme cases, social anxiety) who will attend parties and social gatherings, but will usually distance themselves from the crowd and actively avoid being in the limelight.

Kalau di novel-novel historical romance, pengertian wallflower itu apa yang sudah disebutkan tadi. Tapi, untuk cerita ini sendiri, Dy mengartikan wallflower itu sebagai hiasan bunga di dinding. Loh, maksudnya apa?

 Loh, maksudnya apa?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maksudnya...

Well, karena tempatnya di dinding, pesonanya jadi nggak keliatan. Ketutup sama pesona hal-hal lain. Padahal yang namanya bunga udah pasti cantik hehe.

Kedua.

Ini pertanyaan kebanyakan dari pembaca yang udah baca versi lama. Kalian yang baru baca sekarang, nggak perlu tahu juga gapapa. Hehe.

-Maksudnya si Xavier berburu Aurora itu gimana Dy, Aurora yang itu?

-Maksudnya si Xavier berburu Aurora itu gimana Dy, Aurora yang itu?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aurora beneran... di Abisko. You know, yang cahaya di angkasa itu... Bukan Aurora yang itu hehe.

-Jadi tokoh utamanya bukan Xavier – Aurora lagi, Dy?

Tunggu aja di episode-episode selanjutnya wkwk. Yang tanya ini pasti kebanyakan #TimSusahMoveOn atau malah #TeamGakMauMoveOn. Hayo ngaku 😂

-Itu Aurora diganti jadi Victoria, atau nanti ada cewek lain, Dy?

Tunggu jawabannya di episode-episode selanjutnya wkwkw. Tapi ada clue sih... Kalau kalian jeli baca sinopsis, kalian bakal tahu jawabannya :P 😋

-Si Aurora tetep jadi temen masa kecilnya Xavier apa nggak Dy?

Intinya, ini cerita 95% berbeda dari versi lama. Kalau di depan kalian nggak nemuin Aurora yang jadi teman Xavier, ya... Berarti emang bukan ^^ Kedepannya gimana? Tunggu episode-episode selanjutnya hehe.

Intinya, hapus hapus hapus hapus semua kenangan lama soalnya ini itu beda beda beda beda beda XD

Ketiga

Ini pertanyaan yang sering bikin Dy pengen makan orang sih 😒. Salah satunya ini;

#Bisa nggak tokoh cowoknya nggak selalu perfect, Dy?

Well, Dy padahal mikirnya tokoh yang Dy tulis nggak melulu perfect ya.

Justin dengan 'Playboyan + Negative thinkingnya' (Alexa Robinson)

Jason dengan kepsycopathannya (Not me, Boss!!)

Kevin dengan kebrengsekannya (Racing the Limits)

Christopher dengan ke....... (Isi sendiri buat yang udah baca Christopher's Lover) 😂

Rafael dengan ke-PLINPLAN-annya (Fragile Heart)

Dan Javier dengan ke-SONGONGAN-nya yang efeknya masih menulari para #LeonidasSquad sampai sekarang wkwk (My Bastard Prince) 😂😂

Semuanya nggak 'perfect'. Jadi, yang mengatakan jika SEMUA anak Dy itu perfect, terimakasih sekali sudah menerima kekurangan mereka dan menjadikan mereka orang-orang yang perfect wkwk

Lanjut,

Bisa nggak Dy, nggak sudah kaya-kaya banget? Nge-HALU banget -_-

Wah... Leonidas nggak kaya; kiamat dunia wkwk. Bisa dipecat jadi emak sama si Jabear.

Okay lupakan.  Jadi gini... Apapun yang Dy tulis disini, kekayaan mereka, uang mereka, property mereka, semuanya sudah TERUKUR. Dy main data, dan data yang Dy pakai itu udah valid bener-bener ada di dunia. Cuma namanya aja Dy ganti Leonidas. Aslinya? Ada dong, yang bilang ngehalu aja yang nggak update hehe.....

Jadi, buat yang merasa Dy nge-halu banget, berarti kalian juga berpikir jurusan Dy kuliah ngehalu juga XD. Karena data-data Dy ambil dari sana 😂. Ah, gini deh.... Untuk Leonidas International sendiri nanti bakalan Dy kasih gambaran jelas gimana cara main bisnis mereka.

Terakhir, see you untuk updatenya! Buat yang betah nunggu, bisa begadang bareng sama Dy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Terakhir, see you untuk updatenya! Buat yang betah nunggu, bisa begadang bareng sama Dy. Buat yang kagak, bisa baca besok pagi.

Much love, Dy.

She Owns the DEVIL Prince ✅ [LEONIDAS #2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang