1. Anak yang cantik (1)

6.3K 309 3
                                                  

"Saudara macan tutul, tuan macan tutul, mohon jangan mendekat kesini. Dagingku tidaklah terasa enak, tidakkah kau mendengar bahwa daging manusia terasa asam..."

Qi Baoer terus mundur dengan cabang yang gemetar dan wajah pucat.

Satu tangan menahan cabang pada satu sisi sedangkan yang lain menggenggam pisau sebaguna.

Mata kecilnya yang gugup menatap mata besar macan tutul itu. Macan tutul itu tidaklah kecil. Itu meluncur lebih dekat ke batang pohon tempat dia berada. Mata hijau gioknya memancarkan sinar es dingin yang dalam, air liurnya menetes dari sudut mulutnya.

Qi Baoer hampir menangis namun tidak ada air mata yang keluar saat dadanya tak henti-hentinya merutuki tentang betapa buruk keberuntungannya.  

Saat Qi Baoer tidak memiliki sesuatu untuk dilakukan, dia ingin melakukan sebuah perjalanan. Itu merupakan sifatnya yang suka untuk mengambil sebuah tantangan, dan lagi ia mengetahui seni beladiri. 

Setelah melakukan perjalanan disini, ia mendengar bahwa tempat ini memiliki sebuah gua rahasia, dan gua itu disebut sebagai gua hantu oleh penduduk lokal.

Ada banyak putaran dan belokan dalam gua tersebut, bahkan gua memiliki gua, dan mereka semua berkelok-kelok dan tumpang tindih. Itu bagaikan jebakan labirin, dan rumor mengatakan bahwa banyak orang telah menghilang dalam gua.

  Ini membangkitkan semangat petualangnya yang riang.  

Setelah menyiapkan ranselnya, dia pergi ke dalam gua hantu. Gua hantu tersebut seperti labirin besar.

Qi Baoer berjalan berkeliling untuk sesaat didalam, dan merasa bahwa disekitar dari sebelumnya terasa suram, dengan sedikit lagi garpu di jalan,  dengan sungai bawah tanah yang agak deras, gua ini sebenarnya bukan sesuatu yang biasa.

 Bermaksud untuk berjalan keluar karena ketertarikannya yang berkurang, dia tiba-tiba berjalan sedikit terlalu cepat, tergelincir di bawah kaki dan terjatuh sangat.   

Saat dia membuka matanya, lingkungan sekitar telah benar-benar berubah. Gua itu menghilang tanpa jejak, dan hutan yang semarak muncul di hadapannya ... 

Awalnya dia tidak terlalu panik karena bagaimanapun, dia memiliki latar belakang tentara. Pada masa itu, tidak tahu berapa kali dia harus melakukan perjalanan melalui hutan untuk pelatihan. Baginya, kondisi malang kali ini tak ada yang istimewa. Selain itu, dia tahu bahwa tidak ada hutan yang nyata di sekitarnya. Dia bahkan memiliki kompas di tangannya, jadi dia sama sekali tidak khawatir tidak bisa keluar. 

Tapi tak disangka, meski sudah berjalan sepanjang hari, dia masih belum meninggalkan hutan yang terkutuk ini!

Hutan ini sebenarnya sangat besar sehingga sepertinya tidak memiliki batas.Bagian atas hutan menutupi seluruh langit, dan seluruh langit-langit hutan adalah ladang hijau yang dalam.Bahkan tidak secercah sinar matahari pun bisa nampak menembus.Bunga-bunga berbentuk aneh yang tak terhitung jumlahnya bertaburan di mana-mana, dan di atas pohon tinggi ada berbagai jenis tanaman merambat. 

Dia tidak bisa melihat sinar matahari saat dia mengangkat kepalanya dan tidak dapat melihat tanah bahkan jika dia menundukkannya ... 


Wife is Outrageous: His Evil Highness Comes KnockingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang