- P R A K A T A -

2.9K 275 35
                                    

Halo! Selamat datang di cerita baru kami!

Kami?

Yak, kalian tidak salah baca. Kami.

Sebut saja, judul novel yang dapat diartikan sebagai "Aku, yang Seharusnya Mati Semalam Lalu" adalah bagian dari proyek Dawson Pass Project yang digarap bersama dengan najihajarot sebagai sensei permisterian dan cerita jagal. //plak.

Sebelum membaca, ada panduan singkat untuk kalian sebagai pembaca:

1. Kalian bisa baca cerita ini dari sudut pandang misteri di akunku, serta bisa membaca cerita ini dari sudut pandang thriller di akun partnerku di atas. Karena, meski ceritanya berhubungan, tetapi dapat dibaca sendiri-sendiri, kok.

2. Tagar Dewasa diaktifkan di cerita ini karena penggunaan obat psikotropika, perkataan yang (mungkin) kasar, dan juga tendensi bunuh diri, serta kekerasan seksual terhadap wanita dan anak di bawah umur.  Misalkan kalian para pembaca punya kecenderungan untuk melakulan itu, aku sarankan sebelum membaca prolog untuk menghindari cerita ini. Aku takut jika saja ceritaku menjadi trigger untuk kalian, dan aku sangat menghargai hidup kalian sehingga aku tidak mau jika kalian mengakhiri hidup kalian, karena tema inilah, kumohon pembaca bisa menyikapinya dengan bijak.

Aku juga akan melampirkan nomor gawat darurat dari Kemenkes yang bisa digunakan untuk pelayanan depresi: 119.

3. Sekali lagi, mohon disikapi dengan bijak.

Omong-omong, mari kenalan dengan tokoh kami:

Aku akan menulis dari sisi seorang Nina Carsson

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku akan menulis dari sisi seorang Nina Carsson. Sedangkan partner-ku:

Oke, kalau sudah siap, mari kita bergulir ke bab pembuka!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oke, kalau sudah siap, mari kita bergulir ke bab pembuka!

I, Who Should've Been Dead Last Night [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang