24. Just as fast

7.5K 1.5K 659



Hari ini film dilan keluar nih, gua yakin pasukan baper pasti langsung nyerbu bioskop.

Dan disini lah gue sekarang, masih ngurusin tugas yang harus hari ini juga dikumpulinnya, sementara ini udah mau jam 5 sore.

Taehyung udah balik dari jam 4, katanya mau langsung pergi sama Bobby, June, Baekhyun, gitu gitu deh.

Ting!

bby: udaa sampee nihh td baekhyun yg nyetir mabok bgt gilaaa

bby: semangattt yaaa kerjain tugasnyaa

bby: 😙😙😗💜💕

"Ciee uda baikan tuh sama doi" ledek Jungkook yang ternyata diem diem ikut baca chat dari Taehyung.

"Doain ya gini terus HEHEH doi gemesin kalo lagi giniii" jawab gue sambil ngetik balesan buat Taehyung.

Chaebi: WKWKWK kok baekhyun si org dia gabisa nyetir ego :(

Chaebi: bantuin dong akh!! masa nyemangatin doang

Chaebi: 😙😙😙😙

bby: cRINGEEEE bgt kirim emot kiss

bby: tugas apaa emang sini gua bantuinn

Chaebi: APANYA CRINGE SIH ORG LU KIRIM DULUAN :(((

bby: CRINGE BGT LU KIRIM 4 EMOT KISS

bby: gua cuma kirim 3 😒

Chaebi: yauda 😗😗 tuh dua aja

bby: total 6 donggg WKWKWKW

Chaebi: siapa suru itung total siii 😥😥

bby: wkwkwkw iyaa" sayangg mau dibantuin apaa sini taetae bantuin

Chaebi: bikin naskah teater monolog anjir terus bikin klip opening teater nya

bby: kok males ya

Chaebi: jadi bisa bantu ga ni

bby: bisaa sih tp enakan klo langsung biii dichat gini gaenak

Chaebi: YAH GABISA DONGG

bby: yg bikin klip itu males sih sumpah, durasi brp

Chaebi: 29 detik aja katanya newbie class

bby: yaudah ya bntr gua coba bantuin klo bisa

bby: sanaa lu urus naskah monolog nya duluu wkwkw

Kok jadi gaenak sama doi ya kalo minta dibantuin, soalnya doi kan lagi havefun gitu

"KUK BANTUIN GUE DONG KLIP LU UDAH?"

"Baru 7 detik, napa?"


Chaebi: taeeee gausa bantuin gue dehhh sriuss gapapaa

Chatting;kth 2 [fall for you]Read this story for FREE!