Perkenalan

2.4K 76 24
                                    

Hai.. Hai.. Semua..(lambai-lambai tangan:v)

Pembaca : apasih kok dia lambai-lambai gitu, ke kita? Emang kita fans apa ama dia? *bisik-bisik*

Anna : *terdiam* "kedengaran tau!!" (dalam hati)

Mmm okok.. Aku cuman mau bilang, ini story keduaku.. Udah gitu aja kok...

Hmm.. Tapi, sebelum itu, aku akan memperkenalkan tokoh-tokoh dalam cerita ini...

1. Ran Mouri

Ran adalah seorang gadis yang bersekolah di SMA teitan. Ia sangat jago karate, dan pemegang sabuk hitam. Meskipun begitu, dia mempunyai hati yang lembut. Ia sangat baik, suka menolong orang. Ia dan Shinichi Kudo adalah sahabat dari kecil.

2. Shinichi Kudo
Detektif yang satu ini, sering dijuluki sebagai Sherlock Holmes abad ke-21, atau juga biasa dijuluki sebagai Detektif SMA dari Timur. Beberapa waktu yang lalu, tubuhnya mengecil dan tinggal di rumah Ran dengan menyamar sebagai Conan Edogawa. Tapi, setelah Shiho Miyano berhasil membuat penawar obat APTX4869 *obat yang membuat tubuh shinichi dan shiho menjadi kecil*, Shiho dan Shinichi akhirnya bisa kembali ke bentuk tubuh mereka yang sebenarnya.

3. Shiho Miyano
Seorang ilmuwan yang sangat pandai. Mantan anggota Organisasi Hitam. Ia berhasil kabur dari Gin dan Vodka *anggota organisasi hitam* dengan meminum obat buatannya sendiri yang membuat tubuhnya mengecil.

4. Sonoko Suzuki
Ia adalah anak dari keluarga suzuki. Salah satu keluarga terkaya di jepang (mungkin?). **ituloh.. Suzuki.. Yang merek mobil itu.. Masa nggk tahu sih?!!* *. Sonoko, Ran, dan Shinichi adalah sahabat dari kecil.

4. Heiji Hattori

(Terima kasih kepada segenap pembaca yang mengingatkan writer "Hattori" adalah nama marga Heiji✨)

Heiji merupakan sahabat shinichi. Heiji adalah salah satu orang yang  mengetahui tentang Shinichi yang berubah menjadi kecil. Sama seperti Shinichi, ia juga mempunyai julukan. Ia dijuluki sebagai Detektif SMA dari Barat.  Kalo Shinichi detektif dari Timur, heiji itu dari Barat.

Udah dulu ya.. Perkenalan tokohnya.. Nanti kalo muncul tokoh baru, nanti kalo bisa, aku jelasin lagi.. Bye.. Bye.. Selamat membaca >.<.. Enjoy my story^^...

After ThatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang