"By semangat ya,jangan lupa berdoa semoga bisa ngerjain soalnya,semalem kan sudah belajar pasti kamu bisa"ujar Al sebelum bel tanda dimulai berbunyi,

"Kamu juga ay semoga bisa ngerjain tugasnya dan hasilnya memuaskan"

"Amin"kompak Alki saling memberi semangat.

Setelah mereka memberi semangat satu sama lain,kini mereka tengah fokus mengerjakan soal soal yang sudah berada dihadapan mereka masing masing.

1jam

2jam

Waktu berlalu begitu cepat kini semua murid sudah berhamburan keluar dari ruang mereka masing masing tidak ketinggalan Al cs dan Yuki cs yang saat ini sudah berada dikantin sekolah sebelum mereka pulang.

"Gimana by?"tanya Al yang langsung duduk disebelah Yuki dengan membawa makanan kesukaan Yuki yaitu siomay dan jus jeruk.

"Alhamdulillah lancar,kamu gimana ay?"tanya Yuki sambil memakan makanannya.

"Alhamdulillah lancar by,semalam kan belajar dapat hadiah lagi dari pacar jadikan semangat"jawab Al yang langsung dapat injakan dikakinya.

"Auw,apaan si by"ringis Al yang mengangkat kakinya.

"Abis mulutnya lemes banget si"ketus Yuki melanjutkan makannya.

"By sini ngadep sini deh"ujar Al memegang kedua pundak Yuki agar menghadap kearahnya.

"Apa"ketus Yuki yang sudah menghadap kearah Al.

"Kalo makan itu yang bersih,ni lihat blepotan kayak gini"ujar Al mengangkat tangannya dan mengelap sudut bibir Yuki dengan jari telunjuknya.

"Namanya juga laper"ketus Yuki yang langsung memalingkan wajahnya yang sudah memerah mendapatkan perlakuan tak terduga dari Al,apa lagi ini dikantin.

"Enak"ujar Al tanpa dosa menjilat jarinya yang tadi buat ngelakuin sudut bibir Yuki.

"Bos modus aja si"teriak Rangga dari meja belakang Al.
Sedangkan Al kembali stay cool seperti tidak terjadi apa-apa,padahal Yuki sudah malu banget mukanya juga sudah tambah memerah.

Perlakuan kecil Al itu selalu membuat Yuki salting,seperti saat ini Yuki sudah menundukkan kepalanya karna ulah Al.

"By,jangan dengerin mereka"manis Al yang menarik Yuki kedalam dekapannya,untung saja sekarang kantin sudah sepi tinggal beberapa orang aja,

"Malu"rengek Yuki didalam pelukan Al.

"Hey malu kenapa si by,wajar dong aku kayak gitu by"ujar Al lagi lagi membuat wajah Yuki seperti tomat.



Setelah kejailan Al dikantin tadi,kini mereka sudah berada dirumah Al,karna sebelum berangkat tadi bunda Maia minta Al agar membawa Yuki kerumah,

Lihatlah sekarang Yuki sibuk di dapur sama bunda Maia menyiapkan untuk makan siang mereka, sedangkan Al sudah berada didalam kamarnya.
Bukannya Al tidak suka membawa Yuki kerumah tapi pasti Al dicuekin sama Yuki,karna Yuki bakal diambil alih oleh keluarga Al.

Cinta pertama (✓)Baca cerita ini secara GRATIS!