Sang Pemuja Rahasia Terhebat Di Dunia

106 4 0

Kisah ini aku mulai ketika aku menemukan buku harian atau diaryku yang telah berumur lebih dari 26 tahun. Semua kisah masih tertulis jelas dengan tinta hitam membawa semua pikiranku melayang jauh menembus ke 26 tahun lalu.

Tak pernah terpikirakan olehku bahwa buku harian ini adalah saksi dari awal semua perjalanan hidupku..dan menjadi sebuah kisi kisi dari seluruh perjalanan hidupku pada 26 tahun yang akan datang, ya semua adalah rahasia dari tuhan yang maha kuasa.

Aku sengaja menyamarkan nama dari tokoh tokoh yang terlibat dalam kisah ini demi menjaga privacy mereka yang saat ini telah memiliki keluarga dan aku tidak ingin ketentraman mereka terganggu dengan adanya kisah yang aku ungkap ini.



Namaku Dio, terlahir dengan raga dan wajah yang terbilang biasa biasa saja,penampilanku cenderung agak urakan dan lebih suka tampil dengan rambut yang acak acakan.Tetapi aku termasuk murid yang pandai dan cerdas, dan sangat piawai dalam merangkai kata kata romantis.

Musik dan traveling adalah hoby utamaku, sejak SMP aku telah aktif bermain musik dan memiliki band dengan teman teman sekolahku, di tahun 1998 bandku merupakan salah satu group band yang cukup dikenal di dunia musik tanah air yang tidak penting untuk kusebutkan namanya.

Dan yang perlu kalian tahu adalah aku lebih banyak menjadi sesorang pemuja rahasia wanita disekeliling aku. Entah apa sebabnya aku lebih suka memandang, mengidolakan dan memuja keindahan seorang wanita dari sudut yang mereka tidak pernah tahu keberadaan aku, dan mereka tidak pernah tahu bahwa ada sesorang pria yang sangat memuja keindahannya.

Kisah ini dimulai pada tahun 1991, saat itu merupakan masa masa dimana menurut banyak orang adalah masa masa terindah. Ya masa SMA yang konon akan memberikan sejuta kenangan, dan masa transisi dimana seorang pelajar pria mulai mengenakan celana panjang yang menjadi simbol kedewasaan.

Mungkin bagi banyak orang masa SMA merupakan masa bahagia, tapi saat ini aku merasa biasa saja, bahkan aku masih ingin berada di SMP bersama teman teman lamaku. Suasana masuk sekolah awal SMA ini bagi aku biasa saja tidak ada yang istimewa.

Dan satu sisi yang kalian harus tahu, aku adalah orang yang cukup sulit untuk beradaptasi dengan lingkungan baru dan cenderung akan mengenang masa masa lalu. Ya sudahlah ini memang alam baru yang harus kumasuki dengan perasaan yang biasa biasa saja. Untunglah masih ada beberapa orang temanku yang sekelas di kelas 1 SMA ini sehingga cukup untuk memberikan kepercayaan diri aku saat itu.

6 bulan awal SMA ini tidak ada yang spesial, seperti kataku diatas aku adalah pemuja rahasia terhebat , tidak akan yang pernah tahu bila aku sedang menyukai sesorang wanita. AKu bahkan cenderung terlihat tidak peduli dan berbanding terbalik dengan perasaan ku jauh dilubuk hati.

Dikelasku ada 2 orang wanita yang cukup populer dan menjadi kembang sekolah, ya 2 wanita inilah yang sering menjadi perbicangan kelas kelas lainnya. Hmm menurut aku sih tidak ada yang spesial, memang cantik tapi menurutku biasa saja..mungkin juga karena perasaan ketidak percaya dirian aku yang membuat mereka terlihat biasa biasa saja.

Salah satu dari 2 wanita tersebut bernama Vania, yang dilahirkan dengan paras khas gadis bandung dengan rambut lurus hitam panjang dan dengan dagu yang khas gadis bandung. Tubuh vania telrihat proporsional dan sangat sangat feminim sekali dengan bola matanya yang bulat. Tutur bicaranya pun sangat lembut sekali yang membuat lawan bicaranya akan menatap penuh arti.

Sekilas penampilan vania akan membuat para pria menoleh kebelakang jika berpapasan dengannya. Satu hal yang tidak akan pernah aku lupa adalah vania suka menggunakan bando yang menghiasi poni nya menambah kesan anggun dan sangat wanita sekali

Vania salah satu murid terpandai di kelasku, dengan kepandaiannya memberikan Nilai Plus Plus dan mampu menarik para pria untuk berlomba menjadi kekasihnya.Vania memang superstar di sekolah ku menjadi perbincangan banyak laki laki. Tapi bukan spesial bagiku mungkin karena aku berfikir "Ah mana mungkin aku bisa mendapatkan dia yang sangat eksklusif, lebih baik aku hanya mengaggumi saja dari kejauhan" dalam hatiku berkata seperti itu.

Jika kalian tahu serial Televisi di tahun 1990 an "Wonder Years" ada gadis yang bernama winnie , ini menurut versiku lho, seperti itulah sosok vania, yang mampu menyihir para laki laki untuk mendekatinya.Dan aku tetap menjadi seorang pemuja rahasia terhebat untuk vania, dan sudah pasti dia tidak akan pernah tahu keberadaan aku yang selalu memperhatikan dirinya walaupun mulutku berkata "ah biasa saja" untuk menutupi semua rasa ketidak percaya diri yang aku miliki.

Dan aku  tetap menjadi seorang pemuja rahasia terhebat untuk vania, dan sudah  pasti dia tidak akan pernah tahu keberadaan aku yang selalu  memperhatikan dirinya walaupun mulutku berkata "ah biasa saja" untuk  menutupi semua rasa ketidak percaya d...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Destiny Vania,Awal Sebuah PerjalananBaca cerita ini secara GRATIS!