Pembantu

224 9 0

"Sial sial!" Umpat ashley.hari ini ternyata supir Ashley tak menjemputnya jadi ashley harus berjalan kaki
"Mana rumah jauh..akhhhhh" teriak Nya frustasi.Entah tiba tiba perasaanya tak enak seperti sesuatu Akan terjadi,Dan benar saja saat Ashley berjalan Cukup jauh terlihat sebuah kayu yg hampir mengenainya beruntung Ashley bisa menghindarinya terlihatlah remaja laki laki sedang bertengkar,lebih tepatnya "tawuran",Ashley ingin berbalik tapi naas,sebuah Kayu yg cukup besar mengenai tengkuk leher ashley,Ashley terjatuh Dan pandangannya menjadi buram.
"Ashley...." sayup sayup terdengar suara seseorang memanggil mama ashley.
"Ashley bangun...!!!! Gue minta maaff.." terdengar lagi suara yang bisa di ketahui sedang menangis.ingin rasanya Ashley melihat siapa yg sedang menangis,tapi matanya cukup berat untuk membuka dan melihat.
"Ini semua gara gara lo Hans! Andai lo nggak tawuran mungkin Ashley nggak akan seperti ini!!!" Teriak seorang wanita.
Veron? Batin Ashley.tak lama kemudian Ashley membuka matanya,
"Ve..veron..gue dimana..?" Tanya Ashley
"Ashley..!!!! Syukurlah lo udah bangun lo ada di kamar ashley" kata veron di ikuti dengan pelukan hangat.Ashley menatap laki laki yg berada di samping veron,ya Hans!
"Jadi...gue kenapa Hans?" Kata Ashley meminta penjelasan.
"Err...jadi tadi itu w lagi ada masalah sama anak sekolah lain...entah ada apa tawuran gue berhenti dan banyak yang ngerubunin,gue kira apaan taunya yang mereka kerubuni itu lo...langsung aja gue bawa lo kerumah,ampe rumah gue di marahin sama nenek lampir nih!" Jawab Hans sambil melirik veron.
"Apaan sih!"
"Ooo jadi gitu kok tengkuk gue sakit ya,keknya gue kena pukul apa gitu,kayu mungkin!" Kata Ashley dengan kata yang agak di tekankan pada kayu.
"Heheh iya iya kayaknya kayu" jawab Hans sambil nyengir
"Maaf ya ashley" sambung Hans
"Hmm yaya gue maafin,tapi tengkuk gue sakit nih bisa bisa lo dibantai habis sama kak aga karena udah ngelukain gue!"
"Yaudah deh Ashley mau apa? Aku turutin deh,mau pacaran hayuk!"
"Mit amit pede amat sih!"
"Sapa tau kan Hehe"
"Ok kalau gitu aku mau.mm apa ya?"kata Ashley sambil berpura pura berfikir.
"Aku mau kamu jadi pembantu aku selama 1 bulan,gimana?"
Glek..Hans menelan salivanya.
"Mmm yang lain bisa nggak?"
"Oh mau ditambahin jadi 2 bulan?"
"Eh ng..nggak nggak makasih!"
"Ok kalau gitu lo resmi jadi pembantu gue selama 1 bulan deal?"
"Deal"
"Hehehe" Ashley mengeluarkan senyum smirk nya.



Yaaaa udah lama nggak up yaaa hari ini aku upnya segini dulu Ok bubayyy

When bad boy love queen school Baca cerita ini secara GRATIS!