She Owns the DEVIL Prince | Part 2 - Victoria Cercadillo

479K 38.3K 2.3K
                                    

Klik 🌟 nya dulu yaaaaa! :)

Ada perubahan, nama Veronica diganti jadi Victoria hehe.

Dan please, lupain cerita yang sebelumnya. Ini versi yang lain. Thank you :) Dan maaf soal update yang lama. Buat yang follow instagram Dy pasti tau kalau LCD laptop Dy baru bener hehe

Btw.... Part ini didedikasiin buat sukmaExantryPutri pembaca yang kalau nggak salah udah ada sejak jaman Kevin Leonida haha. Thank you masih stay disini ;) Yang lain tunggu giliran ya... Go komen biar Dy tau kalian ^^

_______________________

Play list : Lauv - Like Me Better

Playlist kamu? :

***

Xavier tersenyum kecil ketika mobilnya berhenti di tempat yang awalnya bukan tujuannya. Well, setelah dipikir-pikir pulang sekarang atau nanti dia juga akan tetap mendengar ceramah Ibunya. Karena itu, alih-alih melajukan mobil ke arah mansionnya, Xavier lebih memilih mengendari mobil itu ke arah salah satu kawasan elite di Barcelona dan memakirkannya di sebelah pagar tinggi salah satu rumah mewah disana.

                Di balik pagar tinggi itu sebuah rumah mewah bergaya modern berdiri tegap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di balik pagar tinggi itu sebuah rumah mewah bergaya modern berdiri tegap. Memang tidak sebesar dan semewah mansion Leonidas, tetapi sudah pasti rumah ini bisa menjadi tanda jika pemiliknya adalah orang yang berada. Ah, tapi semua fakta itu mana mungkin bisa menghentikan Xavier untuk bersikap seperti 'pencuri'. Seperti sekarang ini, Xavier bergerak memanjat salah satu pohon besar di sebelah pagar itu untuk bisa meloncat dan mendarat di halaman belakang rumah dengan mulus bagaikan ninja.

Well, itu membuat Xavier tersenyum sekaligus bersyukur tinggi pagar itu tidak setinggi pagar mansionnya. Karena sudah pasti, hanya ninja sebenarnya yang akan mampu melompati pagar mansion Leonidas. Tetapi baru saja dia merasa lega,-

-brukk!!

Terjangan seekor anjiing penjaga dengan ras Akita membuat Xavier langsung jatuh terduduk. Tapi bukannya takut melihat tubuh besar anjing dengan bulu berwarna putih dan merah kastanya yang sedang menindihnya, Xavier malah terkekeh geli ketika dengan jelas-jelas ia bisa merasakan anjing itu menjilat wajahnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
She Owns the DEVIL Prince ✅ [LEONIDAS #2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang