BENCI 》6

186 8 0

Lie Menghampiri leo yang sedang berada dibangku kelasnya

"Oi Leo" Teriak Lie sambil tersenyum,
Leo menengok tanpa membalas sapaaan lie

"Leoooooo,,,,Hello,,, apa ada orng" Teriak lie sambil mengetuk meja leo
"apa sih ganggu aja! Pergi sana, gua masih banyak tugas, lo cuma ganggu disini" Jawab leo dengan muka datar

Lie yang mendengar perkataan leo hanya menatap leo dan langsung memutarkan badan'a

Lie membuka buku fisika'a dan mulai mengerjakan apapun yang terdapat dibuku fisikanya

Beberapa menit kemudian Leo mendorong dorong bangku lie,lie menengok tanpa ada sepatah kata pun keluar dri mulutnya

"Sorry" kata leo
"untuk? " Jawab lie
"Yang tadi" jelas leo
"Oh, ya,tenang aja gua ga marah kok" jelas lie dengan senyuman palsunya
"gua juga ga blng lo marahkan?" Jelas leo dengan senyum tipis dipipinya
"jadi mau gua marah skrng?" Jawab lie dengan mukanya yang mulai memerah
"Jangan,berat,dilan aja ga kuat" Gombal leo dengan mukanya yang datar
"ga pantes lo bilang gtu,kata kata lo gombal tpi muka lo datar,sma aja kaya Kambing pengen bersiul kaya burung kenari,jdinya Lucu wkwkwk" Jelas lie sambil tertawa
"Biar aja,malah klo kambing bisa bersiul malah trendingkan? "Tanya leo
"jangan berat, dilan aja ga kuat klo jdi trending" Tegas lie sambil tersenyum menang dipipinya

Bel Pulang sekolah berbunyi
Semua anak berhamburan keluar kelasnya

"Leo tunggu sebentar gua mau ngomong" Jelas lie sambil merapikan barang barangnya kedalam tas

Leo hanya terdiam dan menunggu lie
"Yo, tdi lo diapain sma pak Dodo?"
"Ga diapaapai"jawab leo singkat
"ayolah cerita dong kan itu juga salah gua"Pinta lie
Leo menatap lie dan menjawab "Cuma disuruh bantuin salah satu ade kelas yang ketinggalan pelajaran" Jawab leo
"Siapa?" Tanya lie lagi
"Karina"
"karina yang cantik itu, yang famous itu?"
"Iyaaaa"
"Widih menang banyak dong lo kalo ngajarin dia,selamat yah" Ucap lie sambil mengulurkan tangannya
Leo hanya membalas uluran tangan lie dan kemudian mereka pulang bersama

----------------------
Gua terlalu beku sih maka'a semua orang pada kesel sama gua haha
-Leonard Alexander Pratama
----------------------


***
Maaf karna sudah lama tidak upload
Dikarnakan sebentar lagi saya akan melaksanakan UNBK,jadi saya diharuskan fokus dulu untuk UNBK,saya janji setelah selesai UNBk saya akan upload lebih sering, btw doakan saya juga yah supaya lancar mengerjakan UNBKnya

Terimakasih,,, Love ❤

***

BENCI = CINTA ?Read this story for FREE!