Yuki langsung mendaratkan bokongnny dikursi sebelah Nina,tak lama Al masuk dan langsung duduk di kursinya,

Lo datang bareng Yuki Al?

Lo jemput Yuki dulu Al?

Tumben Lo telat Al?

Pertanyaan Sahabat2 Al yang masih didengar Yuki,...

Hari ini hari Sabtu jadi sekolah bubar pukul 1,..
Sekarang waktunya istirahat,tapi karna Yuki ngntuk berat gegara tidur terlalu larut dia milih tidur dikelas,...

Saat ini Al cs dan Yuki cs sudah dikantin tanpa Yuki,.
Al cs dan Yuki cs tengah asik makan,Al sudah selesai makan,dia jalan ke arah penjual pesen makanan lagi,tau kan buat siapa tu makanan?.

Yaps kalo kalian jawab buat Yuki,gue kasi nilai 100 hahaha
Al kan tau tadi Yuki belum sempet sarapan,dan sekarang malah molor dikelas,...

Al beliin makanan banyak banget buat Yuki,dia beliin burger, brownis,dan masih banyak lagi kesukaan Yuki,..

Dia jalan melewati sahabat2nya,dan dia pamit mau kekelas duluan,...

Saat ini Al sudah duduk disebelah Yuki,..dia lihat Yuki yang tertidur dengan kepala ditelengkupkan diatas meja dengan kedua tangan sebagai bantalnya,..

Al ngusap pelan kepala Yuki,biar Yuki tidak kaget,..Yuki bukanya bangun malah semakin nyaman tidurnya,...ya iyalah nyaman dipuk puk lembut gitu, coba dipukul taringnya pasti keluar

Karna gak ada pergerakan Al nepuk bahu Yuki dan sedikit digoyangkan,dan akhirnya Yuki bangun juga,...

Yuki menyipitkan matanya saat melihat Al yang sudah ada disampingnya,...

Al tersenyum melihat Yuki yang baru bangun tidur,menurut Al lucu,dulu awal2 kenal Al sering lihat Yuki seperti ini,..

"Makan dulu nanti mag kamu kambuh"ucap Al sambil naruh plastik yang Al pegang sedari tadi,..cie Al udah kamu aku aja ni

Yuki berdiri tak menghiraukan Al sama sekali,pasalnya dia malu karena pasti mukanya kusut banget,kan malu dilihat Al,cie cie Yuki

"Mau kemana?"tanya Al yang nahan tangan Yuki yang ingin melangkah

"Cuci muka"datar Yuki,padahal jantung Yuki sudah gak karuan rasanya,...

Al hanya mengangguk mengerti dan melepas tangannya,...

Butuh waktu 10menit Yuki dikamar mandi,sekarang dia berjalan menuju kelasnya,sebelum masuk dia lihat kanan kiri,.

"Relek Yuki kamu pasti bisa"gumam Yuki menyemangati dirinya sendiri,kayak mau ikut lomba cerdas cermat Lo yuk

Al masih setia duduk di kursi Nina,Yuki langsung duduk ditempat tadi,Yuki masih diem aja,dia malah nglirik Al dari ekor matanya,Al yang sadar Yuki curi2 pandang malah bikin Al salting,cie cie Al

"Makan Yuki"perintah Al

Yuki menoleh kearah Al,dan mata mereka bertemu

Deg

Jantung Yuki berdetak lebih cepat saat mata Al balik menatap Yuki inten,...

Cinta pertama (✓)Baca cerita ini secara GRATIS!