Toilet

166 10 0

Ashley memasuki kelasnya Dan melihat veron sudah duduk manis Di tempatnya
"Dik tukeran tempat!" Kata Ashley kasar
"Heh kenapa?!"
"Pindah nggak!"
"Eh iya iya woles aja neng"
Dika segera berganti tempat di sebelah veron,dan Ashley di dekat karin.
"Psst... ron lo kenapa sama Ashley?" Bisik dika
"Tau ah!"
"Yeeee nih cewe Dua nggak ada bedanya"
Veron menatap dika sinis,di tempat dika bergidik ngeri.
                        €€€€€€€
"Ashley!" Teriak Dave sambil berlari kearah Ashley
"Hmm?"
"Kamu kenapa sih? Dari pagi gini terus,senyum dong"
"Dave beneran deh aku nggak mood hari ini,jangan ganggu dulu ya? Sehari aja,ya sayang?" Pinta Ashley
"Iya deh tapi aku harus tau alasanya,masa kamu langsung gitu"
Ashley menghela napas berat.
"Gini ya hari ini aku lagi nggak mood karena veron,dan aku lagi pengen sendiri,kasih aku waktu ya sayang?"
"Eh? Veron? Kena-"
"Udah ya Bye"
Ashley berlalu dengan cepat menuju kamar mandi, saat memasuki kamar mandi dia mencuci wajahnya,tiba tiba seorang laki laki masuk ke kamar mandi itu.
"Lho? Ashley kamu ngapain?"
"Lah lo yang ngapain ini kan kamar mandi cewe!"
"Ini kamar mandi cowo Ashley!!!!"
"Hah?!" Ashley segera keluar kamar mandi Dan melihat Tanda bahwa Itu adalah kamar mandi cowo,wajah Ashley memanas.
"Lo Abis ngapain ke kamar mandi cowo?" Tanya seseorang di belakang,Ashley berbalik Dan mendapati Hans yang melihat Ashley dengan pandangan curiga.
"Eh...Itu...ak..Aku sal..salah mas..masuk kamar mandi!" Jawab Ashley menahan malu.
"Pftt Nggak mungkin ashley Lo Udah lama sekolah disini masa lupa kamar mandi cewe!"
"Hans Jangan besar besar.     ngomongnya,malu!!!"
"Abis ngapain di kamar mandi!"
"Ihhh di bilangin juga,Aku salah masuk kamar mandi Hans!!!"
"Masa?"
"HANS!!!'"

Halooooo Udah lama Nggak up nih neno,Jangan lupa voment ya bubaiii

When bad boy love queen school Baca cerita ini secara GRATIS!