Comfortable #3

189 24 1
                                                  

Yoona

Move, move, and move! Kata-kata itu terus terngiang di kepalaku setelah tadi malam aku mencurahkan isi hatiku ke sahabatku yang bernama Yuri. Yuri itu sudah seperti keluargaku saja, bahkan ada orang yang mengatakan bahwa aku dan dia itu mirip dan langsung disangkal olehnya.

“Aku mirip kamu? Sorry Yoong, you’re pretty but you’re too thin. Aku mirip Megan Fox, you know.” Kalau bukan sahabatku, pasti dia sudah kutendang ke Kutub saja agar dimakan sama beruang-beruang yang kelaparan disana!

Tadi malam dia berkata banyak hal kepadaku dan memberikan saran serta caci maki karena dia pikir aku bodoh sekali mengapa masih mencintai Sehun yang seperti itu.

“Please, Yoong. Kamu tuh ya, tetap aja suka Sehun. Masih banyak lelaki yang lebih baik dan tampan disini. Kalau kamu cari yang mirip your beloved Adam pun banyak,” katanya.

Memang, lelaki yang lebih baik dari Sehun tentu banyak di muka bumi ini. Namun, walaupun kamu membawakanku lelaki yang lebih baik dari Sehun tetapi yang aku inginkan adalah Oh Sehun. Bukankah itu sia-sia?

And that night, Yuri berkata padaku bahwa dia bertemu dengan Irene di sebuah restoran bersama seorang lelaki. Kalau tidak salah dia adalah Suho dan setelah aku cari namanya di internet, munculah profil dia. He’s so fucking rich. Keluarganya memiliki lapangan golf, berinvestasi dengan perusahaan besar lainnya dan dia adalah calon CEO dari perusahaan ayahnya.

Aku jadi teringat selirik lagu ‘Eyes, Nose, Lips’ yang dinyanyikan oleh Taeyang dan diterjemahkan oleh Tablo dan dinyanyikan kembali olehnya. Liriknya adalah The only trophy you deserve catastrophe.

Irene won against me about Sehun, but the only trophy she deserves is catastrophe.

She’s such a lucky bitch, isn’t she?

[COMPLETE] FeelingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang