Leaving CEO 49 - Pernyataan yang Mengejutkan

98.1K 8.4K 1.2K

Bab ini ditulis oleh PhiliaFate

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bab ini ditulis oleh PhiliaFate

Dicopy sama persis ke:

Passionate CEO (Shireishou)

Night with CEO (PhiliaFate)

The Wicked CEO (AstieChan)

Jangan ada lagi tanya di antara kita 😘
Jika memaksa, kita terpaksa harus berpisah, supaya kedamaian tetap terjaga. 💔

Mysha menahan semua gejolak dalam dada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mysha menahan semua gejolak dalam dada. Memejamkan mata selama dua detik untuk mengumpulkan emosinya yang tercecer akibat Axel.

Tidak boleh menangis di hadapan pria yang sudah menghancurkannya.

General manager muda itu melangkah mantap menuju podium, menghilangkan jejak-jejak patah hati yang membayangi wajah. Dia sudah mempersiapkan segalanya, flashdisc berisi data sudah diserahkan kepada operator dan materinya lengkap.

Mysha menarik napas sebelum mulai berbicara, "Good morning, ladies and gentleman. My name is Mysha Natasha, Crown Land Development general manager. I would like to ...."

Selanjutnya berjalan lancar. Mysha berbicara tentang kondisi perusahaan, merangkum hal-hal penting yang terjadi selama setahun di CLD serta mengajukan beberapa perubahan sistem kerja agar lebih efektif. Pandangan mata berwarna emas itu menyapu setiap undangan, memastikan poin-poinnya tersampaikan dengan baik. Mysha dapat melihat kekaguman di pandangan para petinggi yang berumur nyaris dua kali lipat dirinya. Hanya satu tempat di mana Mysha tidak meletakkan tatapannya, tempat di mana Axel duduk, di samping William beberapa meter sebelah kirinya.

Ketika dia selesai, tepuk tangan bergemuruh menyambut ide-ide brilian yang disampaikan oleh Mysha. Wanita itu tersenyum sambil mengangguk singkat sebelum turun.

"Kerja bagus." Michael menyambutnya sambil menepuk pundak dengan bangga. Pria itu langsung menggantikan posisi Mysha di atas podium.

"Selamat siang, ladies and gentleman." Suara hangat Michael membangkitkan suasana yang mulai lelah. "Sebelum kita memasuki sesi terakhir dari annual meeting hari ini, saya akan menyampaikan beberapa pengumuman."

[END] Passionate CEO - Malam yang Tak Terlupakan 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang