27

1.1K 57 6

Alyo Pov

Hai All, cieee yang nungguin guee, kangen yah sama gue? Yaiyalah terbukti kalau gue nih Cowok ganteng plus ngangenin

Harap tenang harap tenang,, ntar gue kasih tanda tangann yah,siapin kertas kalau nggak ada, kolor lo juga jadi!!

Okey sekarang gue lagi di ruang tamu lagi ngopi,gue masih sakit? Ya enggaklah orang ganteng dilarang sakit berhari hari, maximal 3 jam langsung sembuh!

Oh iya apa kabar dengan pacar gue si Angel? Sejak kejadian dimana dia tau kalau arti namanya yang gue kasih 'Karo' yang sebenarnya artinya adalah beruk berayun aliass kembaran dia eh salah kembaran monyet maksudnya

Dia jutek, judes, pedas, asam, gitu sama gue!, mau dikasih kue talam lagi mungkin ya?

"Aylaa"panggil gue pada si Ayla yang lagi duduk 15 meter dari gue

"hmm?"gumamnya

"lo tau gak Angel dimana? "tanya gue

"dalam bajunya"jwb dia santai

"Ihh semua orang ya dibaju lahh, masa iya kita semua dalam kolor"

"Huhh,Serrrah kak, serrrahh"kata dia dan sibuk lagi pada hp nya

Ahh mending gue baca majalah aja dehhh..

Gue lagi baca majalah dewasa eh maksud gue majalah fashion lo pada jangan salah paham yah!!

"Kak"panggil si Ayla

"Apaa? "tanya gue

"beberapa hari kebelakangan ini, Viki selalu nelpon gue"kata si Ayla

" Truss..? "

" D-dia ngajak balikan"kata si Ayla

Gue langsung mendongak ke arah si Ayla, enak aja tuh curut mau ngajak balikan, ntar dia bikin adek gue sakit hati lagii

"Tolak aja"kata gue

"Tolak apa? "tanya si Ayla

" Ya tolak aja ngajak balikannya"kata gue

"hmm"jawab diaa

****

AYLA Pov

Daritadi si Viki desak gue terus supaya gue jawab pertanyaan dia

Iya?

Enggak?

Iya?

Enggak?

Viki minta gue balikan lagi, krna kata dia,, kalau gue mau balikan lagi dia bakal ngebatalin pertunangan dia dengann aish gue lupa namanya!

Kalau hati gue sih mm malas sih sebenernya udah terlanjur sakit, tapi mendengar Viki yang serius ngomong gitu, gue jadi delima

Siapapun tolong gue!

Gue harus jawab apa?

Kalau kata kak Alyo nggak usah, tapi..

Ah tau ah, pusing gue lama2

Drt... Drtt...

Bunyi hp gue tanda ada panggilan masuk,,gue pun langsung menjawab panggilan

"Hallo Ngel"

Hai Ayla

"tumben nelpon, ada apa? "

Alyo beneran sakit Ay?

"Iyaa"

Sakit apa?

Love You Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang