Visualisasi Karakter

21.1K 1.1K 380

Hehe, karena banyak yang nanyain visualisasi cast cerita ini. Maka, tada!!! Maaf buat yang nggak minta atau udah ada bayangan sendiri heuheu.

***

Andrew Arnoldi

Ini visualisasi Andrew yang unch-unch sekali 😂 nama aslinya Dimitris Kad

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini visualisasi Andrew yang unch-unch sekali 😂 nama aslinya Dimitris Kad. Uh, gans banget pokoknya. Edgar aja sampe klepek-klepek. Eyaaa xD

Ada lagi nih foto Kak Andrew yang lain heuheu ....

Uh, senyumnya bikin tegang ( ͡° ͜ʖ ͡°) //plakkk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Uh, senyumnya bikin tegang ( ͡° ͜ʖ ͡°) //plakkk

Uh, senyumnya bikin tegang ( ͡° ͜ʖ ͡°) //plakkk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keren ya kan? Lope-lope dd Edgar jadinya 😍

***

Edgar Ananda

TADAAAAAA!! Ini Edgar, uke kesayangankuuu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TADAAAAAA!! Ini Edgar, uke kesayangankuuu. Nama aslinya Yutaro. Ternyata dia dari Jepun gaes, bukan dari Kuriyah. Heuheu, makasii buat pembaca yang udah ngasih info tentang dia dan bantu dapetin nama ig-nya heaue ....

 Heuheu, makasii buat pembaca yang udah ngasih info tentang dia dan bantu dapetin nama ig-nya heaue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Iiiih, so kyoooot banget, kan? Pantesan aja Andrew meleleh liat dd Edgar xD

Iiiih, so kyoooot banget, kan? Pantesan aja Andrew meleleh liat dd Edgar xD

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Canciee ya kan? Unchh 😍

Canciee ya kan? Unchh 😍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aaah, bocah! Tapi, sukak ih senyumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aaah, bocah! Tapi, sukak ih senyumnya. Meleleh adek mz:(

***

Arania Dera


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ini visualisasi cast Ara, nama aslinya Rowan Blanchard. Cantik, kan? Cantik ya kan? Iya dooong, iyaaaaa //maksa wkekwkws//

 Cantik, kan? Cantik ya kan? Iya dooong, iyaaaaa //maksa wkekwkws//

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cocoklah ya sama tampang Edgar yang unyu-unyu gitu //dibantaixD

***

Udah ya, segitu dulu. Nanti kapan-kapan kita cari lagi foto-foto mereka xD. Maaf ya, atas ke-PHP-annya. Heuheu ....

See yaaaa!!! :*****

Oh, Her Brother!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang