Longing CEO - 45 -Kebersamaan yang Memudar

229K 8.9K 1.1K

written by AstieChan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

written by AstieChan

The Wicked CEO

INGAT SELALU!! YANG TANYA PLAGIAT, CERITA INI MIRIP NIGHT WITH CEO OR WICKED CEO, AUTO BLOCK 😘😘

Kalau Lapor ada yg plagiatin di luar akun PhiliaFate dan AstieChan boleeeeh

Semua isi cerita di-copy sama persis ke :

Passionate CEO (Shireishou)

Night with CEO (PhiliaFate)

The Wicked CEO (AstieChan)

Oh Tuhan, dekapan Axel begitu erat tetapi penuh kelembutan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh Tuhan, dekapan Axel begitu erat tetapi penuh kelembutan. Mysha merebahkan kepalanya di dada bidang pria yang kini tengah merengkuhnya.

Axel begitu mengkhawatirkannya, meski dokter sudah mengatakan bahwa kesehatan Mysha akan pulih dalam satu – dua hari setelah berisitirahat. Sorot mata dan degup jantung CEO tampan itu menjelaskannya. Gadis bernetra keemasan itu tersenyum, ia sungguh menikmati perhatian Axel terhadapnya. Sebuah pelukan yang membuat dirinya merasa begitu dicintai.

Kalau saja Mysha tidak melihat tatapan sinis sekaligus iri orang-orang yang berlalu lalang di sekitar mereka, tentu ia tidak ingin melepaskan pelukan pria yang sebentar lagi akan menjadi suaminya. Mysha mengangkat kepala, melepaskan kedua tangan yang bergayut di bahu Axel, lalu sedikit mendorong tubuh kekar pria itu.

Ketika melihat sekilas pantulan dirinya dari kaca ruang laboratorium, Mysha baru menyadari gaun pengantin yang tadi dicobanya telah berganti dengan baju pasien rumah sakit.

"Oh, Tuhan. Di mana gaunku? Aku pasti telah menghilangkannya," katanya panik.

Mata Axel berkilat geli menatap kecemasan di wajah tunangannya. Senyum miring melengkung di bibirnya. Mysha tetap terlihat menarik meskipun hanya memakai baju katun jelek.

[END] Passionate CEO - Malam yang Tak Terlupakan 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang