Pengumuman

14.3K 1.2K 157
                                    

Assalamualaikum...

Selamat pagi dari Palembang yang cerah.

Alhamdulillah aku mau bawa kabar baik nih. Kalau ada yang meminang The Purpose of Life untuk bisa terbit dan beredar di toko buku seluruh Indonesia, Insya Allah.

Seperti yang aku tuturkan di beberapa A/N atau di Instagram, tahun ini memang bukuku Insya Allah banyak yang terbit hahaha. LKSH Februari, TPOL beberapa bulan setelahnya (aku kasih jeda biar bisa nabung) terus Dunia Nadhira (kasih jeda lagi juga).

Untuk penerbitnya sendiri adalah penerbit buku-buku islami yang udah nggak asing lagi. Tapi nanti aja aku kasih tahunya.

Apa bedanya sama yang di wattpad. Yang di buku lebih rapi pasti. Secara garis besarnya sama, ada penambahan dibeberapa bagian. Karena dari awal aku bikin cerita ini untuk sama-sama belajar, jadi kalaupun mau beli aku pikir ya yang dinikmati itu pelajaran yang ada di cerita ini.

Untuk yang nanyain buku 2 nanti deh ya. Menjelang akhir tahun, aku lagi mau nulis cerita lain dulu. Karena nulis cerita religi itu nggak mudah.

Dan cerita ini akan aku hapus, akhir Januari, jadi bagi yang belum baca silakan dibaca. Kenapa aku hapus? Nggak dibiarin aja di Wattpad? Karena ada yang request biar selamanya di Wattpad. Maunya gitu,  tapi kan aku terikat kontrak.

Kalau buku ini aku selfpublish, banyak pertimbangannya.
1. Yang bisa baca dan beli yang tahu Wattpad aja.
2. Nanti pada ribut karena susah nyari bukunya karena harus PO dan kirim2 dulu. Sedangkan konten di buku ini aku rasa nggak ada yg perlu di-cut ketika masuk redaksi.
3. Kalau dia nangkring di Toko Buku mudah-mudahan yg nggak tahu Wattpad juga bisa ikutan baca dan bisa mengambil hikmah dari kisah ini.

Makanya aku terima tawaran penerbitan itu. Dan kontrak yg aku tanda tangani mengharuskan aku untuk ngapus sebagian cerita ini. Makanya kalau ada yg minta, Kak publish lagi dong yang udah dihapus. Akunya bisa dituntut. Ngerti ya?

Nah segitu dulu infonya, nabung dari sekarang buat LKSH di awal Februari wkwkwk dan buku ini di kisaran April atau Mei. DN jangan ditanya dulu, dia masih dipoles biar cakep.

Makasih

Wassalamualaikum...

The Purpose of Life (DI HAPUS UNTUK PROSES PENERBITAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang