22. Pegi kemana?

10.5K 1.6K 1.9K



hehe kangen ga ni ama w :(



percayalah yang kemaren gue sok sok an ngomong mau break, itu gabakalan terjadi asdfghjkl. gue itu tipikal cewe yang gampang luluh gampang ambyar tau gak????

apalagi taehyung tuh sekalinya bae, sekalinya soft, sekalinya manja, sekalinya dia sayangsayang gue, itu tuh rasanya yaolohhhhh


apalagi taehyung tuh sekalinya bae, sekalinya soft, sekalinya manja, sekalinya dia sayangsayang gue, itu  tuh rasanya yaolohhhhh

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.




tapi semalem dia ampas bgt sumpah gangerti lagi :) chat gue cuma dibales "wkwkw" ganyambung banget anjrit????

padahal chat gue begini,

"bener ya luu ceritainnn"
"bener yaaa?!"
"kgn"
"tp u nya enggak :("

dan dibalesnya "wkwkw" doang gitu.

ya ga maksa dibales panjang juga, tapi abis dia ngebales gitu dan gue bales lagi masa ga dibales lagi ampe sekarang?

diitung itung uda 86.400 detik gitu dia ngediemin balesan terakhir gue itu.

emang ga kangen kali dia nya :) gue doang yang kangen, gue doang yang mikirin.

rada sedih sih, orang yang gue pin chatnya malah jarang chatan sama gue.

Chaebi: gangerti aja gitu

Chaebi: dia tu anaknya brubah" ga nentu kaya cuaca sial


Mingyu: sama yg pasti aja kalo gitu

Chaebi: haaa

Chaebi: paan luh

Mingyu: sent a photo

Mingyu: sent a photo

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Chatting;kth 2 [fall for you]Read this story for FREE!