21. Apa gue harus break?

Start from the beginning

Chaebi: seulgi km gacantik, makanya ak blom mencintaimu,,,

seulgobs: asw

Chaebi: gtw dechh kalo soreyy, tgg sj ..

seulgobs: panci alay

Chaebi: eh yg nyakitin bakal ilang itu lohhhhh kaya taehyung asdfghjkl

seulgobs: taehyung kali yg kaya dilan

Chaebi: HUHUHU SAD TAEHYUNG 1990

seulgobs: kamu cemburu ak pegi ama canyol?!

Chaebi: cemburu itu hanya untuk orang yg tidak percaya diri :)

seulgobs: jadi????? :)))

Chaebi: y ak sdg tdk prcy dri

seulgobs: najis typing lu sial wkwkwkwkwkw

Chaebi: GAMAU BILANG LO RINDU????

seulgobs: OIYAAA!!

seulgobs: jimin, kamu kemana? aku rindu

Chaebi: jangan rindu, berat, kamu ga akan kuat, biar aku saja :)


seulgobs: yauda trs kalo mikirin lo itu seneng dan bingung. bingung gimana cara berentiinnya, pengennya deket lo terus. kalo deket kan gaperlu mikirin.

Chaebi: mampus apal

seulgobs: MOMMYYYY

seulgobs: kalo mommy masih muda, suka ga sama orang kaya dia?

Chaebi: mommy sukanya taehyung HEHEHE

seulgobs: bay

seulgobs: eh eh taehyung bsk studytour ye

Chaebi: iya jir gue takut dia dkt dkt sm eve dah :(

seulgobs: uda pasti deket

Chaebi: sent a photo

laknat banget sih seulgi gue jadi makin kepikiran taehyung dengan ciwi ciwi lainnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



laknat banget sih seulgi gue jadi makin kepikiran taehyung dengan ciwi ciwi lainnya.

cowo kan bisa khilaf kapan aja :(

Chatting;kth 2 [fall for you]Read this story for FREE!