18 ¦ #DerShinmenujuhalal

6.9K 780 31

#basiskangbangunan

Derry Gunawan:

Derry Gunawan: Nih lo baca dah far artikelnya Derry Gunawan: Kan tinggal lo doang yang belom dpt pasangan Derry Gunawan: Gue nggak mau kehilangan temen modelan lo far, ibaratnya tuh udah kyk sodara sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Derry Gunawan: Nih lo baca dah far artikelnya
Derry Gunawan: Kan tinggal lo doang yang belom dpt pasangan
Derry Gunawan: Gue nggak mau kehilangan temen modelan lo far, ibaratnya tuh udah kyk sodara sendiri

Farhan Prasetyo: Anjeng lo der ngeledek gue mulu skrng!
Farhan Prasetyo: Amit-amit dah gue mati muda grgr jomblo, setan emang lo ya

Derry Gunawan: HAHAHAHAHAHAHAHA

Erga Hadiwijaya: Eta si bego derry HAHAHAHAHA
Erga Hadiwijaya: Begaya emang skrng derry, kemaren-maren jg mati gaya die far

Derry Gunawan: Monmaap nih ya hahahha
Derry Gunawan: Elo pada udah dimana?

Erga Hadiwijaya: Udah sampe di pim, lagi nemenin salma makan dulu di pepper lunch

Farhan Prasetyo:

Farhan Prasetyo: Mau jemput pacar dulu 👆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Farhan Prasetyo: Mau jemput pacar dulu 👆

Erga Hadiwijaya: BHAKAKAKAKAK ngigo ni bocah, kurang-kurangin dah far
Erga Hadiwijaya:

Derry Gunawan: Gaboleh ngatain gaboleh ngatain tapi minta dikatain lo ye, dasar si farhan blegugDerry Gunawan: Seriusan gue bege, gue kemplang lo ye ampe telat dateng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Derry Gunawan: Gaboleh ngatain gaboleh ngatain tapi minta dikatain lo ye, dasar si farhan blegug
Derry Gunawan: Seriusan gue bege, gue kemplang lo ye ampe telat dateng.

Paradoks [#2 EDF Series-Derry Story]Baca cerita ini secara GRATIS!