UP [Delete Soon]

4.4K 240 16
                                    

ADA CERITA GARU GUYSSSS (ALA RAFFI AHMAD)

Judulnya ' Terlahir kembali' jadi, sinopsis singkatnya, Qing Ge ini tubuhnya lemah banget, kalau jalan terlalu jauh langsung pingsan, ditampar langsung, pingsan intinya dia gak bolek capek2. Dan dia jatuh cinta sama teman sekelasnya dan ternyata dia ditipu (semua uangnya diambil).

Nah, sebelum dia mau lari sama pacarnya (yang nipu dia), ada anak angkat ibunya (Ibunya udah mati) yang mau jaga dia dan suka sama dia namanya (Jing-ge). Tapi dia nolak, soalnya dia udah jatuh cinta sama teman kelasnya itu.

Dan alhasil, dia jatuh miskin karena uangnya diambil sama pacarnya. Dan dia sudah tidak punya keluarga (soalnya dia udh diusir dari keluarganya pas tau kalau dia gay). Nah, pas dia mati, ternyata ibunya selama hidup itu seorang cenayang gitu dan dia punya gelang yang akhirnya buat dia hidup kembali. Dan kembali saat pertemuan keduanya dengan Jing-ge.

Gak mau kesalahannya terulang kembali, dia segera mengiyakan saat Jing-ge menyatakan perasaannya dan tinggal serumah dengan Jing-ge. Nah disitu cinta mulai tumbuh soalnya Jing-ge perhatian banget. Kalau Qing Ge salah, Jing-ge gak bakal nyalahin, malah nyalahin dirinya sendiri. Dan Jing-ge juga janji gak bakalan bikin Qing Ge nangis.


CHAPTER 1NYA UDAH DI UPDATE!!!

JADI DIBACA YAH!!!

LIHAT DI UPDATEN STORYKU YAH


NOTE: 2 KOMEN LAGI, CHAPTER 19 'MO FLOWER' AKAN DI UPDATE!

SOOO, COMMENT YAH GUYS DI CHAP SEBELUMNYA 'MO FLOWER'

[Complete] King's Man "Bunga Mo" Indonesia Vers. Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz