hello!

697 50 19
                                    

Maaf sebesar-besarnya karena sudah sangat lama saya gak nulis dan membiarkan tulisan saya dipenuhi sarang laba-laba, padahal saya aktif membaca di wattpad tapi gak pernah post apapun dalam beberapa bulan ini, saya minta maaf.

terlalu banyak kejadian yang buat saya makin dewasa, lebih tepatnya ada suatu kejadian di keluarga saya yang buat saya gak mood untuk melanjutkan cerita abal-abal ini, saya minta maaf kalau masih ada yang nungguin dan saya malah gak ngasih feedback dengan baik.

jujur saya hampir nyerah,

saya udah lama banget gak main dengan kata-kata, semuanya hilang, rasa saya, cinta saya pernah pudar untuk tulisan, saya malah ngelakuin hal yang gak jelas dan kadang kebanyakan gak bermanfaatnya.

maaf juga untuk chapter baru ini saya sedikit, jujur ternyata berat ya setelah vakum dari acara tulis-menulis berbulan-bulan kemudian akhirnya mulai lagi. saya juga mau kasih tau saya selalu baca komentar kalian, saya senengnya kebangetan tapi saya gak berani bales karena terkesan akan php kalau terus menerus bales tapi ga dipublish publish ceritanya. ini semangat buat saya.

sekarang saya lagi berusaha buat kaya dulu lagi, doakan yang terbaik ya..

saya juga turut berbela sungkawa untuk jonghyun shinee dan para fans, dan jujur sekali lagi ya, tadinya saya mau masukin dia sebagai karakter untuk membuat dia seolah tetap hidup di kenangan kita tapi, ternyata kayanya enggak ya..

terimakasih, saya sayang kalian!

keep vote and comment, love you!

DISPATCHWhere stories live. Discover now