~2~

46 0 0
                                    

Esokan harinya...

Aku tiba di sekolah pukul 06:15
Ya aku selalu berangkat jam segitu karena jika aku telat maka aku akan dihukum untuk merangkum cerita "Dampak Dari Telat Masuk Sekolah Bagiku" sebanyak 3paragraf...oh..itu sangat membosankan bagiku

Ok lanjut kecerita..

Saat aku tiba di kelas, kelas ternyata masih kosong dan aku orang pertama datang.
Begitu ku duduk dan aku menundukan kepalaku , aku ingin tertidur tiba-tiba Raldo datang dan mengagetkan aku.
"Hoi bangun di sklh tdr.!!" kata Raldo membangunkan aku.
"Apa sih..!! Kamu ganggu ajah orang tidur!" ucapku marah.
"Disekolah neng gak blh tdr...memang kamu tdr jam brp semalem??"seru dia
"Kepo bgt lo...!" kataku melanjutkan tidur.
Saat aku ingin menundukan kepalaku lagi, tiba tiba dia memegang kepalaku dan menahan agar aku tidak menundukan kepalaku di meja..--"

*krriiinnggg*
Bel pun berbunyi...tanda kelas ingin dimulai.
"Lo masuk sana..!!" kata gw kesel.
"Wolles weh...gw tau kali udh bel ya ini gw mau masuk...!"kata dia sambil sedikit emosi.
"Ywdh pergi lo jauh jauh"ucapku mengusir dia.
"Y udh" dan kami pun keluar kelas untuk berbaris.
Saat dia ingin masuk kelas dia mencubit pipiku yang tembem...(udah tembem makin tembem dicubit dia)
"Ngapain sih lo cubit cubit pipi gw lu kan punya pipi sendiri lebih tembem dari gw..!!" emosi gw.
Dia hanya memberi senyuman..
(Emang gila dia... Kata hati nurani gw)

Kami pun masuk kelas.
Setelah beberapa jam pelajaran dimulai akhirnya bel istirhat pun berbunyi.
*Kring...kring...kring...saatnya istirahat pertama...*(bel sekolahannya elit)

Kami pun istirhat dan tiba tiba Rymon menghampiri gw.
"Riana lo jadian sm Raldo?" kata Rymon yang kecewa.
"Ya menurut lo gmn?" ucap gw agak jutek.
"Y udh lah klo lo sama dia gw iklas" kata Rymon
"Idih PD lo ketinggian"saut gw cuek.

Gw pun masuk kelas.
Dan tiba tiba Raldo dateng.
"Kantin yuk" kata Raldo ngajakin gw sambil narik narik tangan gw.
"Y udh ngajakin ke kantin ngapain narik narik segala" emosi gw makin melunjak.
"Y udh gw lepas...tapi kekantin bareng..!"kata dia tersenyum gak jelas.
"Y udh...gw tunggu temen temen gw dulu"

Dan temen temen gw pun datang.
Kami ke kantin bareng.
Saat dikantin dan kami pun duduk dan mulai makan.
"Cie...Riana udh lo terima ajah dia" kata temen temen gw kompakan kayak paduan suara.
"Apaan sih dia ajah gak suka sm gw masa gw terima ya lucu" kata gw heran.
"Dia tuh suka sm lo masa lo gak peka sih!" kata Alin sambil melahap makanannya.
Serontak gw kesedak minuman. "Alah paling nanti kayak mantan gw..." ucapku
"Udh lo terima ajah anggep ajah tanda bales budi lo ke dia buat bantuin lo jauhin Raymon" ujar temanku si Vinda.
Serontak teman temanku berkata "iya bener juga apa kata Vinda!!".
Disitu gw mulai coba berfikir.

---------------------------------------

Sorry ya kalo bahasanya ada kata lo gw trs jadi kamu aku..
Soalnya author klo ngmng pake aku kamu wkwkwk
Vote and koment klo jelek yaa
Part 3 sedang di jalankan
Jika kalian suka maka author akan lanjut jika tidak akan dihapus

Aku & KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang