Playlist+ CARA BACA

4.2K 339 9
                                    

BTS - Hold Me Tight

Roy Kim - Only Then

📖📖📖

Inspirasi utama kenapa cerita ini ada, pas banget ini gue lagi dengerin lagunya di angkot pulang PKL waktu SMK sekitar 3 tahun lalu hahahaha

Versi lama yang masih acak kadul itu bisa diliat di blog Baekhyun FFI
Tapi, kalo mau baca yang lebih baik mending baca yang ini aja sih..

🎙️🎙️🎙️

Well, seluruh cerita,karakter milik saya kecuali visual yang dipake punya Agensi SM ent. Juga lagu hak cipta milik BTS sama BIGHIT hehehe
Visual lain yang nyangkut ya punya JYP ent atau YG ent ehehehe

Hai, karena ada kebijakan baru maka rules yang gue buat juga berubah ya. Sebenarnya, gak pengaruh juga karena opsi privat dihapus.

Tapi, tetap RULES MEMBACA akan diberlakukan

0.1 DILARANG KERAS MENGCOPY SELURUH YANG ADA DI AKUN INI BAIK WORK ATAU APAPUN ITU. WORK YANG GUE KERJAKAN SEMUA HASIL TULISAN DARI BUAH PIKIRAN GUE DAN INSPIRASI DARJ BANYAK PIHAK.
HAK CIPTA SELURUH CERITA ATAU WORK MILIK AKUN INI.
TOLONG KERJA SAMA KALIAN SEBAGAI PEMBACA DAN PENIKMAT WORK INI.

1. Gue gak tau untuk apa opsi Follow sekarang ini, tapi itu kembali pada kalian silakan mau follow atau nggak bukan masalah sekarang karena balik lagi karena tidak adanya privat jadinya ya gak memberi efek yang banyak. Follow jika berkenan, enggak yaudah it's okay.

2. SEMUA WORK GUE ADALAH AREA WAJIB VOTE! Kenapa? Gue memberlakukan ini hanya untuk melihat apresiasi kecil kalian untuk work gue. Gue ingin apa yang saya tulis membuat orang lain merasa suka. Setidaknya, itu membuat gue dihargai tanpa harus mem-follow gue.

3. KOMENTARI work saya, silakan kalo ada yang mau dikritik atau saran, gue belum merasa work gue se-legend atau sekeren itu untuk diapresiasi dengan pujian tapi gue butuh penilaian.

4. Hindari kata "NEXT KAK" Well, ini menandakan kalian penasaran sama work yang gue tulis dan jujur gue seneng, tapi gue rasa tanpa harus menagih pasti work yang gue terbitkan pasti akan rampung sampai ENDING.
Kalimat berinti sama juga gue gak anjurkan.

5. DM gue aja kalo ada work yang ingin ditanyakan.

6. Gue harap kalian mengerti, karena semua work dipublish dalam mode publik. Jadi ini cara gue untuk tetap menjaga work gue sendiri.

7. SELAMAT MEMBACA 😍😍

Maaf sekali lagi kalau gue terkesan banyak aturan. Karena gue memang seperti itu. Gue mencintai nulis seperti itu, karena menciptakan sesuatu dengan menikmati sesuatu adalah dua hal yang berbeda.

#Warm Heart! - Krinvi

【END】Book 1: Hold Me Tight  「꽉 잡아 내 손으로」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang