25

1.3K 54 18

Alyo Pov

Horee!!!

Satu kata itu bikin perasaan gw senang,nafas gw teratur,makan gw banyak, tidur gw nyenyak, muka gw makin ganteng, uang gw tambah banyak!!!

Tepat hari ini gw pergi liburan bareng adek,sahabat, teman, dan Karo gw, eh mksud gw pacar gw siapa lagi kalau bukan Si Karo Angel

"Kak udh siap nih,yuk berangkat"naah nih bocah selesai juga

Udah satu hari satu malam satu jam satu menit  satu detik gw nungguin dia

"Lama bangett lo Ay, ngapain aja,keburu lumutan gw daritd nungguin lo"

"Apa nya yg lama sih kak,lo aja baru nunggu 15 menit kan, lebay lo ah"

"Terserah lo Ay, mending skrg kita brgkat kasian Karo gw lama nungguinnya"

"Lo masih manggil Angel, Karo kak? "

"Yaiya,biar gak maenstream panggilannya"

"Emg dia gak marah?, lo mah gak elit nyari panggilan"

"Udah Ayla, kalau ngobrol terus kapan kita berangkatnya"

"Iyaiyaa"

****

Skippp

Sekarang rang ganteng udah di atas pesawat OTW Padang, gw duduk berdua dg... Aish gagal sudah rencana gw mau modusin si Angel mau duduk berdua di pesawat nyatanya gw duduk bareng Si Ayla

Dia tuh emang penakut naik pesawat,yah namanya juga pesawat ya pastilah terbang, emg ada pesawat jalan di rel kereta?

Terpaksa ddeh si Angel duduk sama si Kina, si Tusa duduk dg si Jaya

Duh si Ayla pake meluk2 gw lagi, gak tau apah si Angel lagi ngeliatin, tuh Angel natap gw seolah olah di dahinya ada tulisan..

Kalau Lo macem macem gw gigit otong lo

Kan ngeri juga!!!

"Ayla lo jgn peluk2 gw dong, si Angel ngeliatin tuh, ntar dia cemburu, dia marah lagi sama gw,ntar kalau beneran dia mau gigit otong gw, kan ngilu"bisik gw ke telinga si Ayla

Meluk gw sih boleh2 ajja nih anak, tapi dia tu meluk gw seperti anak monyet bergelalayut dg emaknya

"Woy Ayla lo dengerin gw gak sih"bisik gw lagi

"Ahh brisik lo kak,gw lagi tidur juga"buset dia malah ngomelin gw dg suara cempreng dia itu yg bikin telinga gw berdenyut denyut manja

***

Akhirnya oh Akhirnya sampai juga di Padang, gw bisa bernafas lega krna Angel gak marah sama gw tentang si Ayla td meluk2 gw, dia dg santai menjawab

"Ya enggak lah, ngapain aku marah sama kamu, Ayla kan adik kamu"

Lagian bener juga, Ayla kan adek gw, ngapain juga si Angel cemburu

Gw langsung pesen 1 mobil untuk kami sewa selama liburan ini, di sepanjang jalan gw liat ada Mesjid Raya Sumbar, nah nih mesjid bagus banget, sayang banget cuma lewat

Gw langsung pesen 1 mobil untuk kami sewa selama liburan ini, di sepanjang jalan gw liat ada Mesjid Raya Sumbar, nah nih mesjid bagus banget, sayang banget cuma lewat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love You Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang