Bertekuk Lutut

102K 9.1K 1.5K
                                    


Lama tidak update. Mohon maaf. Kesibukan mengurus Skyla, anak ku yang baru beberapa bulan lahir benar-benar menyita waktu aku. Jangankan menulis. Sekedar pup ke kamar mandi saja, aku harus sering menahan diri. 🥲

Cerita ini sebenarnya sudah pernah tamat. Kenapa di repost-nya lama? Karena tidak hanya repost, segala alur cerita di rumah. Aku ingin, rasa Arshaka ke Nada seperti ada di dunia nyata. Tersampaikan dengan cerita yang lebih enak di baca, serta di kenang d hati para penikmat JRP.

Di bawah ada kalimat2 pembuka, ketika jaman dulu, skip saja. Tidak usah di baca. Takutnya gumoh, itu di tulis ketika umur saya masih 25. Sekarang, masih 25 kok kan forever young. Umur saya berhenti di angka 25 😅

Sekali lagi saya mohon maaf. Dan tidak bisa menjanjikan kapan cerita ini akan update lagi. Tapi saya usahakan secepatnya. Doakan saja, anak saya solehah, bobonya lebih cepat, dan nyenyak, biar saya bisa nyicil nulis sedikit demi sedikit.

Doakan juga, biar JRP bisa di bukukan. Terimakasih. Sayang kalian ❤️❤️❤️

*
Di wajibkan vote sebelum membaca dan komentar setelah membaca. Awas kalo enggak. Gue sampe nongkrong di loteng hujan2 gini nih demi dapet sinyal sebiji T.T

Ya Awlah kapan gue kaya?? Biar bisa beli si merah yg sejuta gb. Buahahhaha

Oh ya. Follow ig gue dong @rhakartika . Tenang aja, gue langsung folback kok. Da gue mah bukan tipe org yg gila follower mesti lebih banyak dari yang gue follow

Tapi hati hati jangan T E R K E J O E D kalo liat gue ternyata cantik. Kam gue udh bilang di profil watty gue kalo gue cewek paling cantik seIndonesia Raya (Anjir. Bangke. Ada ya org yang jumawa nya ke gue? Hahaha)

Tapi Awas jangan jodohjodohin gue sama cowok paling tamvan seIndonesia raya ya alias Andika kangen band. Ga redoo gueeeee 😤

But. Makasih banget buat vote di part sebelum nya. Kalian selalu bisa bikin gue ngerasa bersalah kalo kagak update secepat nya 😩

Happy reading. Berharap banget ada part yang koment nya sampe limaratusan lebih dan vote yang tembus seribu (Gila. Banyak mau nya ya gue???)

******

"Ternyata, kamu pintar mematahkan hati."

Arshaka berkata keras-keras tepat setelah pintu penthouse miliknya tertutup. Denting suara lift disana terdengar samar, benar jika ada orang yang turun di lantai apartemen kami. Lalu berbalik, memincingkan mata di door view miliknya.

Aku mengerutkan kening, bertanya lewat tatapan mata dengan asumsi Arshaka barusan. Bukannya malah aku ya yang sering di patahkan hatinya?

Bukannya menjawab, Arshaka malah balik menatap ke dalam mataku. Dan rasanya aku hampir kehilangan akan sehat, lalu cepat-cepat aku menunduk, menyembunyikan rona di pipi yang pasti sudah seperti kepiting rebus. Sialnya, aku baru sadar jika sampai detik ini, Arshaka tidak melepaskan genggaman tangannya dari tanganku.

Ya Allah.. Ya Robi...

Jantung ku rasanya semakin akan meloncat keluar.

Tolong jantung, jangan norak begini!!!

Melalui bulu mata, bisa aku lihat Arshaka memiringkan wajah dengan senyum yang teramat sangat menggoda. Entah dia senang menangkap basah aku yang tergoda dengan ketampanannya. Atau dia merasa menang, karena akhirnya Nada yang dulu dia puja, kini mungkin bisa bertekuk lutut padanya, dan Arshaka bisa membalas dendam untuk memainkan hatiku.

Ya Tuhan. Aku benar- benar berfikir picik tentang Arshaka, tapi tidak bisa tidak tergoda dengan tatapan matanya, senyumannya, sentuhannya, bahkan sikap ketusnya.

JANDA TAPI PERAWAN (JANDA RASA PERAWAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang