Rencana

154 11 0

Cklek...pintu ruangan terbuka
"Selamat pagi Ashley,ada berita gembira untuk mu,hari ini kamu boleh pulang!"seru dokter
"Yey......!"
"Eit tapi ingat jangan di lakukan lagi ya" pesan dokter
"Siap"
"Akhirnya sekian lama gue menunggu lo di rumah sakit akhirnya bisa pulang juga" kata veron
"Yang Nyuruh lo siapa buat temenin gue?"
"Ok fine besok besok kalau lo sakit gue nggak akan nemenin lo!"
"Astaga bercanda ron....."
"Wkwkw"
"Ron"
"A...aku nggak mau pulang"
"Lah tadi kegirangan pas di bilang boleh pulang?"
"Tapi sekarang nggak mau pulang"
"Kenapa?"
"Ta..takut"
"Tenang aja selagi gue masih ada gue bakal lindungi lo"
"Makasih ya"
"Iya dong "
                         *******
Mereka berdua di sambut Barbara dan bianca
"Eh princess udah sembuh"kata Barbara
"Iya ya kenapa nggak lama aja sih? Kalau bisa mati sekalian kek!" Sindir bianca
"Maunya sih gitu,dari pada hidup sama perempuan rubah seperti kalian mendingan aku mati,tapi tuhan berkehendak lain,tuhan menyuruh ku melenyapkan kalian berdua dulu" jawab Ashley sambil tersenyum miring.
"Sialan kau!"
"Baru tau?" Kata Ashley sambil menuju ke kamarnya bersama veron
"Ron kalau gue pindah lo mau ikut nggak?"
"Hah?! Lo mah pindah kemana?"
"Dengerin dulu,gue kan punya tabungan,rencananya gue mau tinggal di apartemen aja,lo mau ikut nggak?"
"Ya mau lah,tapi kenapa?"
"Ye...kek nggak tau aja sih? Lo kan tau keluarga ini hancur masih nanya lagi!"
"Iya sih,tapi pasti lo nggak boleh"
"Yang mau ngasih tau kalau mau pindah itu siapa? Gue mau diem diem aja!"
"Boleh juga ide lo,tapi kak aga sama adin gimana?"
"Tenang aja mereka pasti bisa jaga diri mereka,kak aga kan strong,adin kan pinter"
Cklek.... Pintu kamar di buka
"Siapa yang mau pindah?!" Kata kak aga saat baru masuk
"Waduh ketauan lagi" bisik veron
"Ng...nggak ada kok kak"
"Bohong,kamu mau pindah kan?"
"Ng..ngak kok"
"Bilang aja gak papa kok kakak nggak marah"
"Hmm anu..i...itu huft...sebenernya yang kakak bilang itu benar,tapi itu baru rencana kok kak!"
"Kakak nggak menuntut kamu untuk tetap tinggal kok,semua keputusan ada di tangan mu,lagi pula kakak tau kamu ingin pergi karena tertimpa banyak masalah kan? Bukan karena ingin meninggalkan keluarga ini"
Ashley terharu ia memeluk kakaknya dengan sangat erat.
"Makasih kak udah selalu ngertiin Aley,aley tetep akan mengunjungi kakak dan adin kok kakak tenang saja"
"Iya ley" kak aga membalas pelukanya.

When bad boy love queen school Baca cerita ini secara GRATIS!