Landon (Spesial Chapter)

16.3K 436 5

TYPO 999+++
LAST CHAPTER!!
Jangan lupa mampir ke MY PERFECT BADBOY ;)

Happy Reading~~~

<•~•>

Landon POV

Langsung ke pointnya aja.
Biar kita terkesan akrab, kita pake gue-lo okay?
Kalau enggak pun harus mau! Gue gak terima penolakan.

Jadi ini tentang isi hati gue selama berhubungan dengan perempuan yang sekarang paling berharga setelah mama gue. Namanya Werlyn Gray.

Pertama kali gue liat dia, gue merasa gak asing. Kayak ada gimana gitu di hati gue. Makanya gue langsung tertarik ke dia.

Beberapa hari bersama sebelum hari pernikahan, gue baru tau kalau dia tuh keras kepala banget kayak batu malah, yang susah di pecahin. Di yanh lebih sakitnya itu, waktu dia telponan dengan Willow di kamarnya sambil senyum-senyum sendiri. Sakit gak sih? Menurut kalian gimana?

Gue cemburu, oleh karna itu gue berusaha bagimana caranya dia harus suka sama gue. Hingga hari pernikahan gue. Gue dan dia masih ada pertengkaran kecil.

Gue sadar gue nikahin anak SMA. Tapi gak masalah lah kalau gue cinta sama dia. Karna kalau gak melangkah lebih cepat, dia bakal habis.

Ekhm..
hingga gue berani melakukan hubungan intim dengannya. Dan seterusnya kalian bisa tau sendiri.

Walaupun umurnya masih SMA tapi kita udah berstatus suami-istri dan di saat itu, dia juga akan lulus. Jadi tidak masalah bukan kalau melakukannya :)

Sampai disaat dia sudah lulus sekolah dan kuliah, ada masalah yang datang. Disaat itu gue khawatir dengan keadaan Werlyn yang sepertinya tersiksa.

Orangtuanya menjadi ancaman dan Werlyn sangat cemas. Siapa sih yang gak cemas kalau orangtuanya dalam bahaya?

Gue bertarung dengan lelaki yang mengancam Werlyn. Kalian tau siapa lelaki itu? Dia Willow, lelaki yang Werlyn suka.

Dia melakukannya hanya karna dia mencintai Werlyn yang notebenenya itu istri gue. Tapi mana mau Werlyn mencintai lelaki itu lagi setelah melukai orangtuanya?

Setelah masalah itu selesai dan hidup kita semua kembali ke semula. Hingga masalah kembali muncul namun hanya sebentar. Lalu kembali ke semula kembali dan hidup kami tentram.

Dan hingga gue dengar kabar gembira,
Gue bakal jadi orangtua. Kalian gak tau betapa senengnya gue mendengarnya.

Kami mendapat bayi kembar dan itu semua lelaki. Namanya Nando dan Nathan.
Gue bakal janji bakal jaga mereka semua.

Mungkin setelah ini gue mau nambah anak lagi, semoga aja cewek.

<•~•>

Kita dari teman kecil, sahabat, hingga sekarang kita menikah. Ada yang mengira akan seperti gak?

-Werlyn&Landon-

<•~•>

Fix cerita ini tamat!!!!
Thanks untuk semuanya yah,
Jangan lupa mampir ke ceritaku yang lain ;)
Bye guys,
Love you always,
M.Y
J.Y.P

2017.12.07

CLOSE STRANGER (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang