12 - (My BadBoy)

134K 5.2K 127
                                    

"Gue bakal mundur kalo emang lo merasa terganggu sama gue dan lo harus tau kalo gue itu beneran sayang dan tulus sama lo"

🌸🌸🌸

Saat ini Vania dan Ana sedang belajar berdua dirumahnya Vania tepatnya didalam kamarnya. sebenarnya ada yang ingin Vania tanyakan kepada Ana tentang Adzando tetapi ia tidak berani karena takut nanti Ana mengira yang tidak tidak, tetapi jika Vania tidak bertanya ia akan dihantui oleh pertanyaan pertanyaan yang masih mengganjal dipikirannya itu dan Akhirnya Vania memberanikan diri untuk bertanya kepada Ana.

"An" panggil Vania kemudian Ana menoleh kearah Vania

"ya?"

"lo kan udah lama nih ya kenal sama Zando, boleh gue tanya sesuatu tentang Zando ke lo?"

"Cieee mau tau tentang Zando, gue rasa lo udah mulai jatuh cinta sama dia Van" ledek Ana

"ishh apaansih orang cuma nanya doang kok"

"haha iya tanya apa?"

"lo tau gak Kyla itu siapanya Zando?" tanya Vania kepada Ana. Vania bertanya kepada Ana karena memang Ana sudah mengenal Adzando dari kelas 10 sejak berpacaran dengan Azka.

"Kyla? Kyla Agashta maksud lo?" tanya Ana

"yee mana gue tau nama lengkapnya, ya intinya si Kyla Kyla itu yang deket sama Zando" jawab Vania

"Kyla cinta pertamanya Zando" ujar Ana singkat  dan jelas sehingga membuat Vania kaget.

"Yang gue tau Kyla sama Zando itu udah kenal lama dari SMP terus pacaran sejak kelas 10 SMA Van dan Kyla itu dulu sekolah disekolahan kita sekarang terus satu kelas juga sama Zando, Azka dan Davi, mereka berdua bisa dibilang populer disekolah karena sweet couple. sumpah ya mereka itu cocok banget dulu Van serasi gimana gitu" Ujar Ana lagi sambil menerawang kejadian dulu saat Adzando masih berpacaran dengan Kyla.

"terus kenapa dia udah gasekolah disekolahan yang sama kek kita lagi An?" tanya Vania
penasaran

"Kyla ngilang gitu aja Van, ga ngabarin siZando dll. tibatiba dia pindah ke Singapore tanpa sepengetahuan Zando, nah disitu Zando marah dan kecewa banget setelah tau kalau Kyla pindah ke Singapore diam-diam" jawab Ana

"ohiya satu lagi, semenjak Zando ditinggal Kyla pindah ke Singapore dia disekolah sikapnya kek jadi dingin gitu sama cewe tapi kadang suka jahilin cewek juga sih karena kesal atau apalah. sifatnya suka berubah kadang dingin kadang jahil kadang galak" sambung Ana

"ohh gitu, terus mereka tapi sekarang udah putus kan?"

"hemmm yagitudeh kalau menurut gue sih udah kalau diliat liat dia kan sekarang lagi deketin lo Van" jawab Ana meledek Vania lagi, Vania hanya diam sambil memikirkan tentang Adzando.

"kenapa lo cemburu ya sama mantannya Zando?" tanya Ana sambil meledek Vania

"ihh engga kata siapa" jawab Vania kesal

"Van, kalo emang lo gasuka sama dia yaudah, lepasin. Jangan kasih harapan, biar dia juga engga ngejar-ngejar lo lagi" Ujar Ana kepada Vania

"Inget loh penyesalan datang diakhir kalau diawal namanya pendaftaran" lanjut Ana dan Vania hanya diam.

~~~~

Tampak seorang gadis cantik blasteran itu sedang berdiri dengan tatapan kosong sedang melihat pemandangan dimalam hari yang indah ini disertai bintang-bintang yang bersinar dari dalam kamar didepan jendela kamarnya yang sengaja ia buka serta angin malam yang menemaninya. ya,siapa lagi kalau bukan Vania. Tatapannya kosong memikirkan perkataan Adzando tadi sore di Supermarket, dirinya masih bingung dengan perkataan Adzando tadi sore. Dari bawah tampak seseorang pria sedang memperhatikan Vania yang sedang melamun sambil tersenyum kemudian mengambil handphonenya dari sakunya lalu menekan tombol sesuatu untuk menelfon seseorang, Pria itu ialah Adzando.

My BadBoy [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang