27. The Concert

3.7K 260 16
                                    

#BELLA's POV#

"mommy!! cepat!! nanti kita terlambat!!" lily sudah berdiri disamping mobilku. aku yang masih berjalan keluarpun mempercepat jalanku. kalau saja niall tidak mengundang kami dan tidak memberikan tiket konser nya kepadaku mungkin aku tidak akan repot repot menonton konsernya malam ini.

lily dan noah terlalu excited tentang konser ini. karna ini juga konser pertama yang mereka tonton. dan juga niall sudah membuat mereka menyukai nya hanya dalam selang waktu beberapa kali bertemu.

singkat cerita kami sudah sampai ditepat konser. sikembar sengaja aku pakaikan kaos merah bertuliskan 'I Love 1D'. dibagian belakangnya bertuliskan nama mereka. karna siapa tahu mereka terpisah dan aku bisa menemukannya.

aku mencoba menelfon niall. karna pesannya adalah 'telfon aku saat kau sudah sampai di tempat konser'. menelfonya adalah kali pertama nya dalam kurun waktu 5 tahun ini.

kontak nya sudah terpampang jelas dilayar, tapi tombol hijau belum juga kutekan. rasa nya seperti saat kau remaja dan ingin menelfon pria yang kau suka untuk pertama kalinya.

"mommy.. uncle niall nya mana?" tanya noah, akupun menghembuskan nafas dan menelfonnya. dering pertama dan telfonku langsung diangkatnya. apakah dia sudah merubah sikapnya yang selalu berlama lama untuk mengangkat telfon hanya untuk alasan 'aku ingin mendengar lagu nya lebih lama'.

"halo? who's there?" sapanya, "it's me bella.. where are you now? aku sudah sampai didepan.." jawabku.

"kalau begitu kau pergilah kebarat gedung. aku akan menemuimu disana!" perintahnya dan langsung menutup telfonnya. masih seperti dulu, batinku.

aku menggandeng tangan lily dan noah menuju gedung sebelan barat. disini sedikit sepi, hanya ada beberapa directioners yang duduk enghindari kebisingan disana. dan ada pagar pembatas yang hanya mengizinkan crew yang boleh melewatinya.

lima menit kami menunggu hingga niall datang. walau dia berusaha untuk menutupi menggunakan kacamata dan topinya, tapi aku masih mengenalinya.

"hi!" sapanya, "UNCLE NIALL!!" panggil lily dan noah bersamaan yang sontak membuat beberapa directioner berlari kearah kami. mereka meminta foto dan tanda tangan dari niall.

beruntunglah aku memakai topi dan kaca mata juga. merekapun pergi, "pakai ini.." niall memberikan tiga katu pass untuk kami dan segera aku memakaikannya kepada lily dan noah. aku melepas kacamata dan topiku saat berjalan.

sangat gugup rasanya kembali mengalami rutinitas seperti ini. terutama karna aku tidak tahu reaksi apa yang akan ditunjukkan semua anggota dalam management niall terhadapku.

niall membukakan pintu yang bertuliskan 'one direction' di depannya, lily dan noah masuk terlebih dahulu. aku menatap niall, "sebaiknya aku hanya mengantar mereka saja, ni.." kataku.

"apa yang kau fikirkan?" tanya niall, "aku tidak tahu.. aku hanya takut.." jawabku lalu menundukkan kepalaku.

"tidak perlu ada yang kau takutkan selama kau berada disampingku.." jawabnya dan menggenggam tanganku. niall masuk terlebih dahulu.

lily dan noah sedang bersama lou dan lux, ternyata lux sudah tumbuh besar. the boys yang lain sedang duduk disofa dan sibuk dengan i-phone masing masing. niall berdeham dan membuat semua orang menengok kearahnya.

yang dapat kutangkap adalah ekspresi dari semua orang disini yang sangat kaget melihat kehadiranku. terutama lou yang sampai menjatuhkan sisir yang ada ditangannya kelantai.

"oh yeah.. here we go again.. she's back!!" ucap louis dengan nada aneh yang menurutku bukan nada dari suatu yang menunjukkan rasa senang padaku.

"bella? is that you?" tanya lou, aku mengangguk ragu. dia langsung berdiri dan mendekat kearahku. lou memelukku hangat, akupun membalasnya.

Over Again [COMPLETED // Niall's] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang