Jual Obat Gatal Kutil Kelamin Herbal Untuk Pria dan Wanita

11 0 0

Jual Obat Gatal Kutil Kelamin Herbal Untuk Pria dan Wanita - Kutil kelamin yaitu salah satu bentuk yang paling umum dari penyakit menular seksual. Kutil ini muncul sebagai benjolan berwarna daging kecil yang diangkat dan berbentuk seperti bunga kol. Kutil kelamin dapat mulai sebagai lesi kecil yang kira-kira 2 milimeter dengan diameter, kemudian akhirnya dapat tumbuh dan berkembang menjadi massa yang lebih besar.

 Kutil kelamin dapat mulai sebagai lesi kecil yang kira-kira 2 milimeter dengan diameter, kemudian akhirnya dapat tumbuh dan berkembang menjadi massa yang lebih besar

Pada pria, kondiloma atau jengger ayam berkembang di dan di sekitar skrotum, area anus, dan batang penis. Pada wanita, mereka biasanya ditemukan di dalam dan luar vagina, rahim, leher rahim, dan sekitar anus. Untuk kedua jenis kelamin, kondiloma atau jengger ayam dapat bermanifestasi di sekitar area tenggorokan dan mulut terutama ketika individu sebelumnya telah terlibat dalam hubungan seksual dengan orang lain yang terinfeksi.

Human papillomavirus (HPV) yaitu virus yang bertanggung jawab untuk kondiloma atau jengger ayam . Ada total 100 jenis HPV. Namun, hanya 30 strain dapat menginfeksi area kelamin dan dapat mempengaruhi sekitar 50 persen perempuan dan laki-laki yang aktif secara seksual. Dua jenis HPV ada yang berisiko rendah dan berisiko tinggi.

HPV risiko tinggi dapat menimbulkan kanker vagina, leher rahim, anus, tenggorokan, atau penis. Sedangkan jenis HPV rendah tidak berhubungan dengan penyebab kondiloma atau jengger ayam . Type 16 HPV berhubungan dengan sekitar setengah dari semua kasus kanker serviks. Tipe 45, 31, 18, dan 16 bersama-sama terkait dengan 80 persen dari kasus kanker serviks.

Berisiko rendah HPV yaitu salah satu yang mengarah ke kondiloma atau jengger ayam . Untuk lebih spesifik, sekitar 90 persen dari kasus kondiloma atau jengger ayam disebabkan oleh jenis 11 dan 6 dari HPV. HPV berisiko rendah sering sulit untuk dideteksi karena tidak menunjukkan gejala apapun.

Bahkan, banyak penderita HPV tidak menyadari penyakit yang sedang dialaminya ini. Dengan demikian, risiko penularan HPV menjadi lebih tinggi. Hal paling baik yang harus dilakukan penderita yaitu dengan melakukan pemeriksaan rutin sehingga akan tahu apakah mengidap virus.

Metode yang paling umum di mana kondiloma atau jengger ayam dapat ditransfer dari satu orang ke orang lain yaitu melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Para ahli memperkirakan bahwa sekitar 66 persen dari mereka yang terlibat dalam hubungan seks dengan orang yang terinfeksi akan memiliki kondiloma atau jengger ayam baik melalui oral, seks anal, atau vagina. Melahirkan yaitu cara lain dimana kondiloma atau jengger ayam dapat ditransmisikan.

Ketika bayi melewati jalan lahir yang terinfeksi wanita, ada kemungkinan bahwa bayi tersebut dapat mengalami pertumbuhan kutil di dalam mulut dan tenggorokan. Ini disebut laring papillomatosis.

Kemungkinan kondiloma atau jengger ayam serta penyakit terkait HPV lain lebih meningkat yaitu dikarenakan beberapa faktor risiko yang diantara lain yaitu karena memiliki banyak pasangan seks, menjadi aktif secara seksual pada usia dini, mengalami PMS di masa lalu, dan terlibat dalam hubungan seksual dengan seseorang yang tidak diketahui sejarah seksualnya.

Selain itu, penggunaan kontrasepsi oral seperti pil KB juga dapat meningkatkan resiko memiliki kondiloma atau jengger ayam karena penurunan hubungan seksual dilindungi.

 Selain itu, penggunaan kontrasepsi oral seperti pil KB juga dapat meningkatkan resiko memiliki kondiloma atau jengger ayam karena penurunan hubungan seksual dilindungi

Obat Kutil Kelamin HerbalRead this story for FREE!