Mine

161 12 0

"Aley Berisik bodoh!" Kata Veron kasar
"Suka suka Gue lah bosen tau Nggak!"
"Lo Mau gw terjunin Dari tebing atau gw gantung hah?!"
"Dua duanya Nggak Enak kakak Aku maunya di Sayang Aja"
"Sini sini gw Sayang"kata Hans sambil merangkul Pundak Ashley
"Hei hei hei lepas lepas cewe aku ini!" Tegur Dave lagi.
"Ihh apa sih ganggu Aja!"
"Ini cewe Aku tau!"
"Terserah"
"Hahahaha ada ada saja kalian ini udah udah" Ashley tertawa lepas
"Ashley" panggil veron
"Ya?"
"Lo nggak ada niatan buat pergi dari gue kan?"
"Kok lo ngomong gitu sih?"
"Ya nggak gue cuma takut lo pergi kek dulu"
"Ron yang lalu biar berlalu tenang aja gue nggak akan tinggalin kamu"
"Tapi kalau misalnya aku Mmm nikung kamu,apa lo akan pergi"
"Pertanyaan macam apa itu?"
"Ya nggak kan gue nanya aja"
"Asal itu bisa buat lo bahagia gua rela kok"
"Hei hei aku nggak mau sama veron aku maunya sama kamu!" Kata Dave di ikuti pelukan kepada Ashley
"Siapa juga yang mau sama cowo cecunguk kek gini!"
"enak aja aku ganteng tau"
"Udah udah Woi"
"Ehem gue masih ada lho" dehem Hans
"Eh belum pulang? Sana pulang!" Usir Ashley
"Eh ampun iya iya gue pulang" Hans mengecup kening Ashley.
"Ini cewe gue woy!"
"Sebenernya pacar orang itu pacar kita juga karena kita orang" kata Hans lalu kabur
"Ashley jangan kangen sama gue ya" kata Hans PD
"Jijay!"
"Wkwkwk"
Dave mengelap kening Ashley dengan tanganya dan mencium kening Ashley
"Kamu milik aku" katanya sambil terus memeluk ashley
"Iya iya"

When bad boy love queen school Baca cerita ini secara GRATIS!