AN : Bloopers & Komen

182K 4K 98

Halo!

Terima kasih dukungan kalian buat CEO Project! Tanpa kalian, CEO Project ga akan bisa bertahan di #100 besar romance.

Nah, buat para pembaca setia CEO Project, kami mau minta tolong sekali lagi. Kalau kalian menemukan Blooper atau ketidaksesuaian antar chapter bisa tolong kasih tau kami.

Seperti yang sudah kami kasih tau, cerita ini adalah kolaborasi tiga orang walau sudah kami cek, tetap saja masih ada hal-hal yang kelewatan dari pembacaan kami seperti tipo atau ketidaksesuaian deskripsi baik ruangan maupun orang. Rencananya, kami akan menyatukan semua kepingan cerita saat cerita ini tamat dan akan kami revisi (psst! Ada kemungkinan diterbitkan loh ;) tapi tenang aja, kami pasti namatin di wattpad dulu kok :D makanya buruan dibaca hehehe )

Jadi masukan dari para pembaca sangat berarti bagi kami.

Oh ya, kami juga memohon maaf kalau tidak semua komen dapat kami balas karena keterbatasan waktu. Kami memiliki pekerjaan, keluarga, dan kegiatan lain selain menulis ^^; prioritas utama kami adalah menghadirkan cerita CEO tepat waktu, baru kami membalas komen di waktu yang tersisa.

Mohon pengertiannya ya. Tenang saja, semua komen PASTI DIBACA, bahkan kami sering saling membaca komen di lapak satu sama lain ^^

Terima kasih ya buat perhatian dan dukungan kalian! Itu adalah mood booster kami untuk tetap menulis!

Sampai jumpa di chapter berikutnya!

[END] Passionate CEO - Malam yang Tak Terlupakan 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang